Peserta Asal Sumatera Hingga Sorong Siap Ramaikan Konperensi Asep Asep

Undangan KAA

Undangan KAA

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Paguyuban Asep Dunia yang menghimpun seluruh pemilik Asep di Indonesia bahkan sedunia, nampaknya ingin lebih mematangkan lagi paguyubannya. Itu tergambar dari konten acara Konperensi Asep Asep yang bakal diikuti ratusan pemilik nama Asep.


Menurut Ketua Pelaksana KAA Asep Tutuy Turyana, KAA yang bakal digelar Minggu, 25 Oktober di Bandung nanti, akan berlangsung dua sesi. “Sesi pertama, peserta akan membahas tentang keorganisasian yang mencakup, penetapan rancangan  AD/ART, kepengurusan pusat dan daerah, KAA ini akan mengagendakan penyusunan program-progam Paguyuban Asep Dunia ke depan, serta pengukuhan dewan pembina,” tutur Asep.

Nah sesi kedua, lanjut Asep Tutuy, acara akan diisi dengan ramah tamah sambil menikmati hiburan persembahan seni angklung Saung Udjo. “Jadi secara keorganisasian kita ingin lebih rapih lagi,” jelasnya.

Terkait peserta sendiri, kata Asep, saat ini baru pemilik nama Asep yang datang dari daerah-daerah di Indonesia. “Asep Asep yang sudah konform, dari Kalimantan barat, Kalsel, Sulawesi uatara, Palembang, Jawa Tengah, termasuk kepala Korem Sorong juga sudah memberikan suport,” jelasnya.

Siapa peserta bernama Asep yang paling banyak mendaftar? “Tentunya pemilik nama Asep di Jabar dan Jakarta yang terbanyak, hampir semua kota dan kabupaten di Jabar, ada perwakilan Asep untuk KAA ini,” terangnya.
Gelaran Konperensi Asep Asep (KAA) yang digagas Paguyuban Asep Dunia ternyata mendapat respon luar biasa dari para pemilik nama Asep.

Menurut Ketua Pelaksana KAA, Asep Tutuy Turyana, peserta yang semula ditargetkan cuma 50 orang peserta, ternyata bertambah menjadi 100 lebih di awal pembukaan pendaftaran. Belakangan, setelah informasi KAA itu di share melalui media sosial, peserta makin melonjak menjadi 200 orang.

“Jumlah peserta ternyata diluar dugaan kami selaku panitia, karena di awal kami cuma targetkan 50 orang saja, mengingat acara ini baru digelar perdana, tapi setelah agenda acara ini dishare ke medsos dan menjadi konsumsi media, peserta ternyata cukup antusias, hari ini saja sudah mencapai 200-an,” ujar Asep kepada pojokbandung.com.

Karena peserta banyak dan diprediksi masih terus bertambah, mengingat acara hari H nya masih beberapa hari lagi, Asep pun perlu kembali merancang tempat yang cukup memadai dan refresentatif.

Semula, Asep memilih tempat di RM Ampera dan Saung Udjo sebagai lokasi penyelenggaraan. “Namun untuk menampung jumlah peserta ratusan orang, kayaknya tidak cukup, oleh karena itu, kami mencari tempat yang lebih luas lagi, kendati pilihan tempat sudah ada di sebuah resto di kawasan alam terbuka Bojongkoneng, Bandung, tapi kita lihat lagi situasinya nanti,” paparnya. (nto)

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …