Pelatih Persib Ogah Anggap Enteng Malaysia All Stars

Pelatih Persib bandung, Djajang Nurjaman

Pelatih Persib bandung, Djajang Nurjaman

POJOKBANDUNG.com, PERSIB -Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan walaupun persiapan minim, namun akan tetap serius untuk menjalani eksebisi Persib Bandung melawan Malaysia All Stars, meski tanpa persiapan khusus.


“Tidak ada persiapan khusus ya, tapi kami tetap siap dan serius menjalani laga lawan Malaysia All Stars. Apalagi ini lawan luar (negeri) ya tetap serius walaupun persiapan minim saya instruksikan anak-anak bermain serius,” tuturnya.

Melawan Malaysia All Star, pelatih yang akrab disapa Djanur tetap mematok target untuk memenangkan pertandingan. Sebab dengan bermain di Bandung, Djanur enggan dipermalukan lawan.

“Tetap lah nggak ingin kalah di Bandung targetnya tetap ingin menang,” ungkapnya.

Baru saja menggapai juara Piala Presiden 2015, Persib Bandung kembali akan merumput dalam pertandingan eksibisi melawan Malaysia All Stars yang rencananya digelar di Stadion si Jalak Harupat, Sabtu (24/10).

Pertandingan eksebisi itu digelar sebagai syukuran atas keberhasilan dan sukses tim Maung Bandung meraih gelar Piala Presiden 2015 untuk kali pertamanya.

Meski bertajuk eksebisi, bagi gelandang Persib, Dedi Kusnandar enggan menganggap enteng pertandingan nanti. Sebab nama besar Persib akan dipertaruhkan.

“Kita jangan menganggap ini pertandingan biasa, apalagi kita sudah juara, harus menjaga trend positif dan harus menjaga nama baik Persib,” ungkap Dedi di Mes Persib, Kamis (22/10).

Dado -sapaan akrabnya- pada pertandingan nanti, Persib harus bermain maksimal. “Lawan Malaysia itu kita harus maksimal dan bisa memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Terlebih, pertandingan nanti bisa menjadi sebagai pelipur lara bagi bobotoh yang tidak bisa berangkat ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk mendukung Persib Bandung pada final turnamen Piala Presiden 2015.

“Apalagi bobotoh sudah luar biasa siap menyambut baik, mungkin mengobati kemarin bobotoh yang tidak sempat ke GBK. Mungkin pengen nonton di Bandung dan mudah-mudahan mengobati,” kata Dado. (pra)

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …