Bonus Kemenangan, Tantan Akan Buka Usaha Kuliner

tantan

Tantan (Pemain Depan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pemain depan Persib Bandung, Tantan, berencana menggunakan pendapatan selama mengikuti turnamen Piala Presiden 2015 akan dipergunakan untuk memulai usaha. Rencananya pemain asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat itu ingin membuka usaha kuliner.


“Bonus yang dibagikan ke pemain Tantan sendiri kalau misal dibagi bonus ingin dipakai untuk usaha, rencananya pengen buka kuliner gitu kaya Dado (Panggilan Dedi Kusnandar), kaya warung buat nongkrong kalau Persib main bisa ngadain nonton bareng,” ungkapnya saat dihubungi wartawan, Kamis (22/10/2015).

Tapi soal sajian dan konsep usaha, Tantan akan menyesuaikan dengan bonus yang ia terima dari manajemen klub. “Kalau memungkinkan di Lembang, apalagi nama Persib sekarang lagi booming, apalagi Tantan orang Lembang, kayaknya kalau warung-warung gini bisa bikin penasaran masyarakat atau bobotoh Lembang,” kata pemilik nomor punggung 82 itu.

“Tapi tidak menutup kemungkinan orang Bandung juga penasaran pengen tahu warung Tantan seperti apa,” katanya.

Tentunya, pendapatan yang diterima harus dimaksimalkan oleh Tantan. Sebab belum ‘sembuh’ nya sepakbola di Indonesia membuat ayah dari dua orang anak ini harus memutar otak agar dapur tetap ‘ngebul’.

“Iya itu salah satu, buat Tantan kalau memang liganya seperti ini, kita harus memutar otak juga buat sampingan saat liga gak jalan-jalan setidaknya kita sudah punya usaha,” tandasnya. (pra)

Feeds

Energi Postif Moonraker untuk Kemajuan Daerah

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Bukan lagi zamannya ugal-ugalan dijalanan. Apalagi melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain. Stigma negatif …