Pawai Persib Disarankan Weekend

Kuswara S Taryono

Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono mengakui belum tahu banyak mengenai jadwal kegiatan pawai kemenangan Persib Bandung yang akan digelar Minggu (25/10/2015).


Kendati begitu, pihaknya akan mengkomunikasikan langsung hal tersebut dengan bagian menanganinya.

Sebelumnya Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Angesta Romano Yoyol menyarankan agar pawai kemenangan Persib Bandung tidak digelar pada Minggu (25/10/2015). Alasannya karena weekend Bandung selalu dipadati wisatawan. Makanya, kepolisian belum memberikan rekomendasi.

Menanggapi hal itu, Kuswara mengaku akan mengkomunikasikan hal itu lebih lanjut. Terlebih keinginan pawai kemenangan itu bukanlah rencana dari PT PBB.

“Kita akan komunikasikan dulu hal tersebut,” katanya saat ditemui usai persidangan di PN Bandung, Jalan RE Martadinata, Rabu (21/10/2015).

Kendati begitu, apa yang diusulkan oleh pihak kepolisian akan menjadi bahan masukan bagi internal PT PBB. Namun kemungkinan dilakukannya pawai untuk mengapresiasi kecintaan bobotoh terhadap Persib. Karena berkat dukungan dan doa mereka, serta kerja keras pemain akhirnya Persib menjuarai Piala Presiden.

“Itu jadi bahan masukan kita. Nanti akan bicarakan dulu dengan internal. Karena dari Persib ada bagian khusus yang mengkomunikasikan masalah tersebut,” ujarnya.

Selain itu, karena ini rencananya rute melalui lintas beberapa daerah. Harus ada koordinasi dulu dengan lintas daerah tersebut. Jika memang jadi pun (Pawai) diharapkan bisa berjalan lancar, diikuti oleh bobotoh dan tidak mengganggu lalu lintas.

“Memang yang paling ideal itu Sabtu-Minggu. Kalo hari kerja, banyak pecinta Persib yang sekolah, kuliah dan kerja. Tapi kita akan komunikasikan dulu dengan baik, karena acara bisa lancar tidak lepas dari sisi keamanan,” ujarnya. (Cesar)

 

Feeds

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BMKG Stasiun Bandung turut melakukan pemantauan hilal atau rukyat hilal 1 Syawal 1442 H untuk penetapan Idul …