Persib Dilarang Pawai Hari Minggu

FT-A HL kedatangan Persib_Khairizal Maris_RADAR BANDUNG_04 (1)

Kedatangan Persib diarak

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kapolrestabes Bandung Angesta Romano Yoyol, menyarankan pawai kemenangan Persib Bandung digelar pada hari biasa.


“Pawai itu kalau bisa menyesuaikan waktunya, kita sarankan untuk pawai tersebut, jangan di hari libur,” kata Yoyol, Rabu (21/10/15).

Untuk diketahui Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, berencana menggelar pawai kemenangan Persib akan di adakan pada Minggu (25/10/15). Menanggapi hal tersebut, Yoyol tidak merekomendasikan rencana wali kota tersebut.

“Kalau di gelar pada hari libur seperti itu, banyak wisatawan yang ke kota Bandung, kalau itu diadakan hari libur (Minggu 25/10/15) itu bakal di prediksi akan macet, hari biasa saja, gimana kalau hari libur banyak wisatawan dan juga pawai, pasti akan macet,” jelasnya.

Namun dikatakan Yoyol sampai saat ini pihaknya belum berkoordinasi lebih lanjut dengan pihak terkait, untuk koordinasi rencana pawai kemenangan Persib.

“Rencananya hari ini, kalau tidak hari ini kita akan rapat dengan wali kota, guna merapatkan pawai Persib,” ucapnya. (cesar)

Feeds