Kadisdik Jabar Tersangka, Pemprov Akan Tanya Biro Hukum

Kadisdik Jabar Asep Hilman

Kadisdik Jabar Asep Hilman

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar meyakini penetapan Kepala Dinas Pendidikan Jabar Asep Hilman sebagai tersangka korupsi pengadaan buku tidak akan mengganggu aktivitas di instansi tersebut. Menurut Deddy, program kerja Disdik Jabar tetap berjalan sebagaimana mestinya sesuai rencana yang telah ditetapkan.


Terlebih, kata Deddy, setiap program kerja di Disdik Jabar sudah ditangani oleh masing-masing bagian. “Menurut saya enggak ganggu kinerja, karena sistemnya sudah ada, programnya sudah ada, dan bidang-bidangnya pun sudah ada,” kata Deddy di Gedung Sate, Bandung, Rabu (21/10).

Sementara itu, Deddy mengaku baru mengetahui dari pemberitaan media terkait penetapan Asep sebagai tersangka. Deddy belum menerima laporan apa pun dari dinas terkait.

“Saya juga dapat info dari teman-teman media juga. Yang jelas itu urusan aparat penegak hukum, jangan ganggu, silakan saja,” katanya.

Deddy pun mengaku belum mau membicarakan mengenai langkah apa yang akan dilakukan Pemprov Jabar terhadap Asep. Deddy mengaku pihaknya akan mengkonsultasikan hal tersebut ke Biro Hukum Pemprov Jabar.

“Kita lihat dulu masalahnya, kan ada Biro Hukum yang menilai. Kita dengar dulu saran dari mereka, saya bukan ahli hukum,” singkatnya. (agp)

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …