Ikut Turnamen Habibie Cup, Pemain Persib Diminta Hati-hati

 Zulham Zamrun (ramdhani)

Zulham Zamrun (ramdhani)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Beberapa pemain Persib Bandung dikabarkan akan ikut ambil bagian pada turnamen sepakbola Habibie Cup yang kan digelar di Stadion Gelora Mandiri, Pare-pare pada 28 Oktober sampai dengan 11 November 2015 mendatang.


Beberapa nama yang mencuat yakni Zulham Zamrun yang akan membela Persipar Parepare, sedangkan Jajang Sukmara, Abdul Rahman dan Firman Utina akan membela Sidrap United.

Untuk itu, Manajer Persib Bandung, Umuh Muhtar mengimbau kepada para pemainnya agar berhati- hati selama mengikuti turnamen di Pare-pare nanti. Ia mengingatkan para pemainnya jangan sampai ada yang cedera.

“Kalau berjalan terus tapi cedera juga lebih parah dan jaminannya bagaimana?” ujar Umuh, Rabu (21/10).

“Kalau dikontrak pasti dijamin, tapi kan ini lepas,” lanjutnya.

Disinggung soal pendapatan pemain Persib pada turnamen Piala Presiden, Umuh mengatakan hal itu sudah diselesaikan oleh pihak Mahaka. Bahkan sudah sampai ke tangan pemain.

“Sudah dari Mahaka juga paling besok karena perlu proses. Semua dikumpulkan dulu dan sebagian ada yang sudah dibagikan. Masih ada bonus saya pribadi, terus dari Indosat dan Walikota Ridwan Kamil yang sudah jelas,” ungkap manajer yang akrab disapa Pak Haji ini.

Pak Haji menuturkan jika pembagian dipercayakan kepada tim sendiri. Ia hanya mengkontrol dan berusaha mencari jalan yang adil.

“Cara pembagiannya diurus Atep, DJadjang Nurdjaman dan Firman (Utina). Saya tidak pernah lihat uangnya, cuma lihat rinciannya terus tanda tangan. Sampai saat ini tidak ada yang komplain dari pemain sampai official, saya cari jalan yang adil,” kata Pak Haji. (pra)

Feeds