Djanur: Persib Segalanya buat Saya

Pelatih Persib bandung, Djajang Nurjaman

Pelatih Persib, Djajang Nurjaman

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Kemenangan Persib Bandung atas Sriwijaya FC pada turnamen Piala Presiden 2015 menjadi gelar keempat bagi pelatih Djadjang Nurdjaman selama membesut tim Maung Bandung sejak tahun 2012.


Berdasarkan informasi yang dihimpun, sejak menangani Persib Djadjang Nurdjaman sudah mengoleksi empat gelar juara. Juara Celebes Cup II 2012, ISL 2014, Piala Wali Kota Padang 2015, dan Piala Presiden 2015.

Sebagai pemain dan asisten pelatih, pelatih yang akrab disapa Djanur ini juga pernah mengoleksi gelar juara. Pencapaiannya bisa dikatakan sempurna untuk level klub, terutama bersama Persib.

Setelah menggapai kesuksesan bersama Persib, Djanur enggan sesumbar. Ia lebih memilih mengalir apa adanya.

“Terus saja berjalan dulu seperti air mengalir,” kata Djanur.

Karena, bagi dirinya, membawa Persib berprestasi adalah hal yang sangat menyenangkan. Terlebih karena kecintaan terhadap Persib yang sudah ada semenjak ia kecil.

“Persib segalanya buat saya karena sebagian besar hidup saya dicurahkan untuk Persib,” ungkapnya.

Djanur sendiri banyak menghabiskan waktunya bersama Persib, baik sebagai pemain, asisten pelatih, maupun pelatih kepala.

Sekarang, pria kelahiran Sumedang itu ingin mengabdikan dirinya untuk Persib dengan harapan bisa membawa prestasi yang lebih banyak bersama tim yang ia tukanginya.

“Yang pasti saya belum merasa puas, masih harus terus belajar. Sekarang sama Persib saja dulu selama masih dipakai sama Persib,” pungkasnya. (pra)

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …