Berantas Narkoba di Cimahi Perlu Libatkan Majelis Taklim

pengguna-narkoba

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI-Ketua DPC PDIP Kota Cimahi, Denta Irawan menyambut positif terkait Kapolres Cimahi menyiapkan reward bagi para ketua RW di wilayah hukum Polres Cimahi yang berani menyatakan komitmenya sebagai daerah yang terbebas dari narkoba.


Menurutnya, langkah yang dilakukan Polres Cimahi sangat bagus dan diharapkan seluruh ketua RW berani mendeklarasikan daerahnya bebas narkoba. “Langkah ini bagus. Ya diharapkan semoga semua ketua RW pada berani mendeklarasikan daerahnya bebas dari narkoba,” ujarnya Rabu (21/10/2015).

Denta menuturkan, perlu terus dilakukan sosialisasi oleh pihak kepolisian agar suatu daerah terbebas dari narkoba. “Agar suatu daerah terbebas dari narkoba, pihak kepolisian harus lebih gencar melakukan sosialisasi masalah narkoba. Karena belum tentu semua masyarakat tahu mengenai narkoba, baik jenis-jenisnya maupun bahayanya,” tuturnya.

Untuk meminimalisir penyebaran narkoba di kalangan masyarakat, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Cimahi untuk merangkul majelis taklim. (ilham)

Feeds