Begini Cara Luna Maya Memperbaiki Mood

Luna_Maya_fed_d

Luna Maya

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Setiap orang punya cara berbeda untuk memulihkan mood yang lagi buruk. Ada yang memilih mengembalikannya dengan mendengarkan musik favorit, nonton film, atau jalan-jalan. Nah, kalau si cantik Luna Maya, 32, resep mood booster-nya adalah cokelat.


”Cokelat biasanya aku makan kalau aku lagi capek kerja,” kata Luna saat dijumpai di Equinox, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2015).

Setelah makan cokelat, mood yang telanjur berantakan bisa terbentuk kembali. ”Biasanya cokelat yang black chocolate karena, menurutku, lebih murni dan enak,” lanjut dia menyebut jenis cokelat favoritnya.

Karena itu, presenter kelahiran Denpasar itu selalu punya persediaan cokelat di rumah. Bisa dalam bentuk cake atau es krim. Tetapi, tidak selalu sih Luna makan cokelat saat sedang bad mood. Sebab, dia juga menyadari dampak buruk jika terlalu banyak memakan cokelat.

”Aku mengimbanginya dengan berolahraga. Biasanya treadmill 30 menit atau jalan kaki,” tuturnya. Menurut dia, itu sudah cukup membakar kalori.

Bintang film Killers itu juga tetap menjaga pola makan. Jadi, meski suka makanan manis, dia tidak khawatir akan berefek buruk pada tubuh. ”Jaga badan itu 70 persennya dengan menjaga pola makan, sisanya olahraga,” ucapnya. Kalau olahraga rutin dan makan tetap sembarangan, kata Luna, bakal sama saja.

Bagi Luna, memiliki tubuh yang ideal itu keharusan. Penampilan menjadi modal penting untuk pekerjaannya sebagai entertainer. Kalau tubuh proporsional, pakai baju apa saja akan terlihat cocok. ”Tapi, aku nggak mau terlalu pakai pakaian yang terlalu seksi sih,” ucap Luna yang kini rambutnya berwarna hitam itu.

Apalagi, kekasihnya, Reino Barack, sering protes kalau penampilan Luna terlalu terbuka. ”Kalau bajunya terlalu terbuka, dia mengingatkan. Misalnya, eh, sudah kebuka tuh. Paling gitu aja,” tutur Luna. (dod/c4/jan)

Feeds

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …