Zulham Memastikan Tetap di Persib

FT-A HL 1 Zulham Zamrun_ramdhani (2)

Zulham Zamrun

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Zulham Zamrun memastikan diri masih berkostum Persib Bandung. Pemain asal Ternate itu akan membela Persib pada turnamen di bulan November dan akan membela Persib pada pertandingan eksbisi melawan Malaysia Selection yang rencananya akan digelar pada Sabtu (24/10/2015).


“Saya masih bersama Persib untuk laga ujicoba melawan Malaysia all star dan turnamen di bulan November, mungkin saya bersama Persib,” ucapnya, Selasa (20/10/2015).

Namun Zulham sendiri sudah menyatakan kesiapannya untuk membela klub Persipar Pare-Pare pada ajang turnamen Habibie Cup yang akan diselenggarakan di Makasar.

Zulham pun menegaskan akan kembali lagi untuk Persib Bandung. Karena turnamen yang akan diikutinya paling lama dua pekan. Setelah itu dia kembali ke Bandung.

“Tadi Pak Haji Umuh bilang saya jangan kemana-mana jangan ikut kemana-kemana. Tapi dalam waktu dekat saya harus ke Makassar dulu untuk habibie cup dan saya harus bermain untuk Persipar Pare-Pare,” tuturnya.

“Saya hanya ikut untuk turnamen, paling lama hanya dua minggu terus saya kembali lagi ke Bandung,” lanjutnya.

Zulham sendiri sudah mulai kerasan berada di Persib. Sebab belum lama bergabung, ia langsung nyetel dengan tim dan berhasil mencapai hasil maksimal dengan ikut mengantarkan Persib Bandung menjadi juara turnamen Piala Presiden.

Selain itu, ia menggondol dua gelar individu pada turnamen yang diprakarsai oleh Mahaka Sports itu.

“Perasaan saya sangat senang, saya senang bisa memberikan yang terbaik untuk Persib. Saya baru di Persib dalam waktu yang gak lama terus saya berikan juara untuk Persib, saya datang bermain dan juara terus di dalam karir saya baru kali ini saya mendapatkan juara keseluruhan dan gelar individu,” ujarnya.

Disinggung soal bobotoh yang selalu setia mendukung Persib dimanapun bertanding, Zulham mengatakan jika tidak ada duanya suporter seperti itu di Indonesia.

“Tidak ada duanya supporter di Indonesia. Tak ada duanya apalagi di partai final mereka memberanikan diri datang ke kandang macan the jak. Saya merinding sebelum menginjak GBK, saya merasakan sendiri keberanian mereka, saya melihat stadion yang biasanya oranye tapi kemarin dibirukan oleh bobotoh, salut untuk pendukung . Saya tak bisa mengucapkan dengan kata-kata intinya luar biasa bobotoh,” tuturnya. (ferry)

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …