Tujuh Pejabat Subang Dirotasi

Foto A Subang 1

Bupati Subang rotasi tujuh pejabat stuktural organisasi eselon 2b di Rumah Dinas Bupati Subang, Selasa (20/10/2015).

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang kembali melakukan rotasi tujuh pejabat stuktural organisasi eselon 2b di Rumah Dinas Bupati Subang, Selasa (20/10/2015).


Ke tujuh kepala dinas dan SKPD yang terkena rotasi, Asisten Administarsi Pembangunan (Asda II), Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo), Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pemuda dan Olah Raga (Disbudparpora), Asisten Tata Praja (Asda I), Dinas Tata Ruang, Pemukiman dan Kebersihan (Distarkimsih), Asisten Administrasi dan Pembinaan Aparatur Setda (Asda III) dan Dinas Perindustrian, Perdagangan Pengelolaan Pasar (Disperindagsar).

Sementara itu, ke-7 pejabat yang dirotasi ialah H Umar ST sebagai Asda II dirotasi menjadi Kadiskominfo, Drs H Ida Sudayat ke Kadisperindagsar, Drs H Cecep Supriatin sebagai Asda I menjadi Asda II, H Asep Nuroni Kadisbudparpora menjadi Asda I, Sumasna ST sebagai Kadistarkimsih menjadi Asda III, H. Saad B. Abdulgani sebagai Asda III menjadi Kadistarkimsih dan terakhir H. Hidayat sebagai Kadisperidagsar menjadi Kadisbudparpora.

Drs. Cecep Supritain yang mewakili dari ke tujuh pejabat yang dirotasi sekaligus sebagai Asda I sebelumnya, menyampaikan bahwa perlantikan ini dilakukan atas komitmen bersama, bukan atas dasar suka atau tidak suka,tapi ini untuk membenahi Subang untuk lebih maju.

“Pelantikan merupakan hal yang biasa dilakukan dalam stutur organisasi, dan haris difahami juga bahwa kami bertujuh berkomitmen bahwa pelantikan ini bukan didasari atas rasa suka atau tidak suka, atau hal yang lebih dari itu, melainkan ini untuk mebenahi dan menjadikan Kabupaten Subang untuk lebih maju.” ungkapnya, Selasa (20/10/2015).

Cecep menambahkan dengan adanya rotasi ini kita berharap agar selalu diingatkan bila melakukan kesalahan, koreksi bila tidak benar dan terima kami dimanapun kami diposisikan.

“Dimana pun kami berada semoga selalu diterima apa adanya, dan mari bekerja bersama-sama untuk Subang yang lebih maju, dan segala sesuatu tidaka akan selalu benar maka ingatkanlah kami bila melakukan kesalahan dan yang paling utama ialah tanggung jawab program gapura untuk terus ditingkatkan dan merupakan tugas pokok kami,” katanya.

Bupati Subang Ojang Sohandi ,yang melantik langsung ke-7 pejabat yang dirotasi tersebut menagatakan bahwa rotasi dan promisi disebuah organisasi itu merupakan suatu kebutuhan.Hilangkan jika anggapan pelantikan merupakan kondisi yang meneganggangkan dan menggelisahkan, maka laksanakan lah tugas dengan sebaik mungkin.

“Marilah kita hilangkan atmosfir yang menghantui bahwa pelantikan atau rotasi merupakan suatu hal yang menegangkan, tapi itu merupakan kebutuhan untuk memajukan daerah dan jadikan semangat untuk melaksanakan tugas yang lebih baik,” tegas Ojang. (anr)

Feeds

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …