Sudah 50 Peserta Mendaftar Konperensi Asep Asep (KAA)

Undangan KAA


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Asep Tutuy Turyana selaku Ketua Panitia Konperensi Asep-
Asep (KAA) mengatakan, sejak pendaftaran dibuka, peserta yang bakal mengikuti Konperensi Asep-Asep (KAA) sudah mencapai 50 orang. Sedangkan targetnya 100 peserta lebih.

“Lumayan responnya cukup basgus, sampai pukul 10.00 tadi pagi, sudah ada 50 peserta yang mendaftar dari Jabar dan luar Jabar, sedangkan pendaftaran masih 4 hari lagi, diperkirakan sampai akhir pendafataran jumlahnya mencapai 100 an,” ujar Asep Tutuy Turyana saat dihubungi pojokbandung.com (Radar Bandung Grup).

Asep Tutuy mengatakan, jumlah peserta memang ditarget sekitar seratusan orang, mengingat keterbatasan tempat penyelenggaraan.

Menurut Asep, komunitas pemilik nama Asep yang terdaftar di grup fb-nya mencapai 3.000 orang. “Awalnya, kita iseng-iseng aja mencari pemilik nama Asep, nah sejak 1 Agustus 2010 kita kopi darat di Jakarta, sejak itu awal lahirnya Paguyuban Asep Dunia,” papar Asep Tutuy.

Paguyuban Asep Dunia akan menggelar Konperensi Asep Asep di Bandung pada Minggu (25/10/2015) dengan mengambil tempat di RM Ampera JL PHH Mustopha atau di Saung Udjo Padasuka Kota Bandung. (nto)

Feeds

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …