Ribuan Bobotoh Sambut Persib dengan Arak-arakan

kedatangan Persib_Khairizal Maris_RADAR BANDUNG_03

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, turut menyambut kedatangan Persib yang berhasil menjadi juara usai menumbangkan Sriwijaya FC 2-0 di final. Tim asuhan Djadjang Nurdjaman langsung memamerkan Piala Presiden 2015 dengan menggunakan bus Bandros menuju Stadion Sidolig yang merupakan markas Persib.(Foto: Khairizal Maris)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-Ribuan bobotoh menyambut kehadiran Tim Persib Bandung yang tiba di Bandung, didampingi Walikota Bandung, Ridwan Kamil. Semua Pemain serta tim Persib diarak menggunakan bus khas Bandung Bandung Tour On Bus (Bandros) dari Jalan Pasteur hingga sampai di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Senin (19/10/2015).


Animo masyarakat memuncang ketika bus Bandros tiba di Stadion Sidolig dengan Pemain Zulham Zamrun di depan arak-arakan dengan membawa Piala Presiden.

Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman menuturkan, bukan hanya Persib Bandung yang diundang hadir di Istana Negara untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo, tapi juga tim-tim lain yang mengikuti turnamen Piala Presiden.

“Silahturahmi saja curhat dengan beliau (red-Jokowi), apa yang Persib harapkan sama dengan tim lain, ingin segera ada perbaikan di sepak bola Indonesia,” tutur Pelatih Persib yang akrab di sapa Djanur ini, Senin (19/10/2015).

Kedepannya Djanur mengungkapakan, untuk sekarang tim Persib dan pemain akan diliburkan hingga hari kamis, dan akan kembali berlatih lagi hari jumat. Dirinya pun merasa sangat bersyukur dan masih belum merasa puas dengan pencapaian saat ini, selain itu djanur mengatakan untuk sementara masih akan melatih tim persib.

“Pasti bingah luar biasa walaupun bercampur dengan beratnya tekanan sebagai pelatih, dan kalau beda pasti iya beda karena melatih persib itu luar biasa,” ujarnya. (habibie)

Feeds