Persib Rencananya Ditantang Malaysia Selection

ekspresi dari para pemain persib bandung saat berhasil menjadi juara dalam piala presiden di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta (18/10/2015). Persib bandung/ berhasil menjadi juara setelah menang 2-0 atas Sriwijaya foto:wahyudin/jawapos

Ekspresi dari para pemain Persib Bandung saat berhasil menjadi juara dalam piala presiden di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (18/10/2015). Persib Bandung berhasil menjadi juara setelah menang 2-0 atas Sriwijaya.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Baru saja menggapai juara Piala Presiden 2015, Persib Bandung kembali akan merumput dalam pertandingan eksibisi melawan Malaysia All Stars yang rencananya akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Sabtu (24/10/2015).


Pertandingan eksebisi itu digelar sebagai syukuran atas keberhasilan dan sukses tim Maung Bandung meraih gelar Piala Presiden 2015 untuk pertama kalinya itu.

Ketua penyelenggara Eksebisi, Jafar Sidik mengatakan pada sela-sela eksibisi juga akan diisi oleh pemberian berbagai penghargaan oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan kepada para pihak yang telah berjasa menyukseskan gelaran pertandingan final Piala Presiden 2015 Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (18/10/2015).

“Kita patut bersyukur terhadap apa yang telah diraih Persib sebagai tim kebanggaan kita semua, karena bukan saja juara Piala Presiden 2015 dan tapi gelar lainnya pun sudah direbut Persib dalam setahun terakhir ini. Karena itu, kami mengajak bobotoh untuk ikut menyukurinya dengan menyaksikan pertandingan melawan bintang-bintang dari Malaysia di si Jalak Harupat,” katanya. (ferry)

Feeds