Pengedar Sabu Kejar-kejaran dengan Polisi, Door..Kena Lengan

Pisto

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-SatResNarkoba Polrestabes Bandung, terpaksa harus menembak salah satu pengedar narkoba, setelah kedua pelaku yang di tangkap Jumat (16/15/10) mencoba melarikan diri.


TS dan HH (tertembak lengan kanan) di tangkap saat keduanya sedang melakukan transaksi narkoba jenis sabu di Jalan Wastukencana, Bandung.

“Saat itu keduanya menabrak hadangan mobil anggota, anggota kami pun mengejar mobil tersangka yang kabur menggunakan sepeda motor masyarakat yang ada di sekitar TKP dan terjadi kejar-kejaran, selama pelaku kabur beberapa kali pelaku menabrak mobil ke masyarakat,” kata Kasat Narkoba Kompol Suhermanto kepada wartawan, Selasa (20/15/10).

Lanjut, karena berusaha melarikan diri, anggota pun memberikan tembakan peringatan, tetapi tersangka tetap tidak berhenti. Selanjutnya tersangka pun di lumpuhkan dengan ditembak lengan pengemudi mobil. Tersangka dapat dihentikan di Jalan Pajajaran depan Klinik Sakura.

“Saat ini kedua tersangka di bawa ke rumah sakit Polri Sartika Asih untuk dilakukan perawatan,” terang Suhermanto.

Adapun barang bukti yang diamankan, diantaranya sabu sisa yang dihamburkan kurang lebih 10,2 gram dan plastiknya. “Dari mana barang itu di beli, dan akan di edarkan atau tidaknnya kita masih dalami keterangan dari dua tersangka,” kata Suhermanto.

Kini keduannya menjadi penghuni tahanan di SatNarkoba Polrestabes Bandung. Suhermanto mengatakan keduannya di kenakan pasal 111/ 112 UU no 35 tahun 2009 tentang memiliki, menyimpan, menguasai, dan menyediakan narkotika. “Ancaman pidana penjara diatas lima tahun,” tutup Suhermanto. (cesar)

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …