Pawai Kemenangan Persib Belum Dapat Izin Polrestabes Bandung

pawai persib

Pesta kemenangan Persib

 


POJOKBANDUNG. com, PERSIB–Para bobotoh Persib kudu bersabar, soalnya pihak Polrestabes Bandung belum memberi rekomendasi rencana digelarnya pawai kemenangan Persib di Bandung. Polrestabes Bandung berharap pawai yang akan dilakukan para bobotoh-pendukung Persib Bandung, dilaksanakan tidak pada Sabtu (25/10/15) nanti.
Hal tersebut disampaikan KabagOps Polrestabes Bandung, AKBP Dhafi.
“Yang jelas kita harus cari waktu yang pas, kalau Sabtu (25/10/15) nanti, kegiatan itu sudah banyak, diantaranya perayaan HUT Pemprov Jabar,” kata Dhafi, Selasa (20/10/15).

Dahfi mengatakan, sejauh ini belum ada koordinasi lebih lanjut dengan pihak penyelenggara kirab pawai Persib.

“Koordinasi belum ada, kalau pun nanti ada, bukannya kita tidak membolehkan, tapi kita menyarankan untuk tidak merayakan Sabtu ini,” kata Dhafi.

Dhafi menjelaskan, untuk permasalah rute pawai nantinya, pihaknya masih menunggu kordinasi dari pihak penyelenggara.

“Kita sarankan untuk nanti rute kirab akan kita persempit, belajar dari dua tahun sebelumnya, jangan sampai terjadi macet total di Bandung seperti dulu, malah kalau bisa nanti kita sarankan, untuk tidak ada pawai, cukup dengan panggung hiburan,” jelas Dhafi.

Seperti yang diketahui, berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan, manajemen, pemerintah kota, dan para pendukung Persib Bandung, akan menggelar pawai atas kemenangan Persib dalam Liga Piala Presiden.
(Cesar)

Feeds