Pawai Kemenangan Persib Belum Dapat Izin Polrestabes Bandung

pawai persib

Pesta kemenangan Persib

 


POJOKBANDUNG. com, PERSIB–Para bobotoh Persib kudu bersabar, soalnya pihak Polrestabes Bandung belum memberi rekomendasi rencana digelarnya pawai kemenangan Persib di Bandung. Polrestabes Bandung berharap pawai yang akan dilakukan para bobotoh-pendukung Persib Bandung, dilaksanakan tidak pada Sabtu (25/10/15) nanti.
Hal tersebut disampaikan KabagOps Polrestabes Bandung, AKBP Dhafi.
“Yang jelas kita harus cari waktu yang pas, kalau Sabtu (25/10/15) nanti, kegiatan itu sudah banyak, diantaranya perayaan HUT Pemprov Jabar,” kata Dhafi, Selasa (20/10/15).

Dahfi mengatakan, sejauh ini belum ada koordinasi lebih lanjut dengan pihak penyelenggara kirab pawai Persib.

“Koordinasi belum ada, kalau pun nanti ada, bukannya kita tidak membolehkan, tapi kita menyarankan untuk tidak merayakan Sabtu ini,” kata Dhafi.

Dhafi menjelaskan, untuk permasalah rute pawai nantinya, pihaknya masih menunggu kordinasi dari pihak penyelenggara.

“Kita sarankan untuk nanti rute kirab akan kita persempit, belajar dari dua tahun sebelumnya, jangan sampai terjadi macet total di Bandung seperti dulu, malah kalau bisa nanti kita sarankan, untuk tidak ada pawai, cukup dengan panggung hiburan,” jelas Dhafi.

Seperti yang diketahui, berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan, manajemen, pemerintah kota, dan para pendukung Persib Bandung, akan menggelar pawai atas kemenangan Persib dalam Liga Piala Presiden.
(Cesar)

Feeds

147 Orang Akan di Test Swab

POJOKBANDUNG.com, PARONGPONG – Berdasarkan hasil tracing Puskesmas Ciwaruga terhadap kontak erat jamaah ziarah yang terpapar COVID-19 di Kampung Pangkalan RW …

Harapan Ekonomi di Tangan Petani

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Ditengah situasi pandemi Covid 19, program 5.000 petani milenial yang digagas oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat diharapkan …

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …