Ikut Menyukseskan Persib Akan Diberi Penghargaan

 


persib piala

Penghargaan sebagai tanda terima kasih kepada mereka yang berjasa menyukseskan Persib terutama saat akan digelarnya final Piala Presiden 2015.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-Sebelum pertandingan Persib melawan Malaysia Selection digelar akan diserahkan berbagai penghargaan sebagai tanda terima kasih kepada mereka yang berjasa menyukseskan Persib terutama saat akan digelarnya final Piala Presiden 2015.

Dimana penghargaan itu masing-masing akan diberikan kepada, Tim dan Manajer Tim, Panglima KODAM III\Siliwangi, Kapolda Jawa Barat, Walikota Bandung, Bupati Bandung serta bobotoh.

Menurut Ketua penyelenggara Eksebisi, Jafar Sidik, penghargaan kepada Tim Maung Bandung karena sukses dalam merebut gelar secara berturut-turut. Lalu penghargaan yang diberikan kepada, Manajer Tim, Umuh Muchtar yaitu, karena eksistensinya dalam memanej tim dan elemen-elemen Persib lainnya.

Penghargaan untuk Panglima KODAM III/Siliwangi dan Kapolda Jawa Barat diberikan karena jasanya dalam mengamankan setiap pertandingan terutama jelang pertandingan final Piala Presiden 2015 dalam segi pengamanan dan pengawalan kepada ribuan bobotoh yang hendak menuju SUGBK. Berkat kedua institusi itu, kata Jafar, semua berjalan aman dan kondusif.

Lalu, penghargaan lainnya diberikan untuk Walikota dan Bupati Bandung karena dinilai memiliki peran serta dan dukungannya kepada Persib selama ini dimana sarana dan pra sarana yang ada dibawah naungannya ikut membantu Persib baik pada saat latihan maupun untuk pertandingan.

Yang tak kalah pentingnya penghargaan patut diberikan kepada bobotoh. Menurut Jafar, penghargaan yang akan diberikan kepada bobotoh karena dukungannya kepada Persib tidak pernah surut.

“Sayang, jika momen ini dilewatkan dan tidak kita syukuri, karena apa yang telah dicapai Persib saat ini sangat luar biasa, karena itulah kami ingin memberikan yang terbaik dan menghibur bagi bobotoh dan masyarakat Jawa Barat, tidak lupa juga kami ingin memberikan apresiasi kepada semua elemen yang berjasa dalam sukses Persib selama ini,” ungkap Jafar yang juga mantan pemain Persib era 80-an ini.

Pihak panitia, kata Jafar, akan membuka pendistribusian tiket muliai Kamis (22\10). Tiket bisa diperoleh di tiga tempat, Sidolig (Viking Fanstore), Sekretariat Askot PSSI Kota Bandung, Jalan Gurame dan Asprov PSSI Jawa Barat di Jalan Lodaya.

Harga tiket : VIP Rp 100.000, VIP Barat\ Selatan Rp 50.000, Timur Rp 35.000, Utara\ Selatan Rp 20.000. (ferry)

 

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …