GBK Final Terakhir? Vlado Bidik Liga Malaysia

Vlado bersama Firman Utina

Vlado bersama Firman Utina

POJOKBANDUNG.com, PERSIB– Partai final turnamen Piala Presiden 2015 yang mempertemukan Persib Bandung kontra Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) mungkin menjadi laga terakhir bek Vladimir Vudjovic.


Vlado -sapaannya- menuturkan masih bingung dengan kondisi dunia sepakbola di Indonesia. Meski belum fix, namun pikiran ke arah pertandingan terakhir sudah berkecamuk di dalam pikirannya.

Seperti diketahui, bek asal Montenegro itu kembali ke Bandung untuk memperkuat Persib di turnamen Piala Presiden 2015. “Ya saya pikir ini final terakhir, tapi saya masih belum yakin 100 persen. Saya mulai sering memikirkan itu,” ujarnya di Jakarta.

Selama memperkuat Persib selama sekitar dua tahun, Vlado merasa puas karena bersama Persib dia sudah mencapai empat partai final.

Beberapa tujuan pun mulai dibidiknya, seperti bermain di Liga Malaysia. Pasalnya, ada klub dari negeri Jiran yang ingin meminangnya.

“Saya tidak tahu, beberapa klub di Malaysia menghubungi saya. Saya ingin tinggal di sini tapi saya tak tahu akan seperti apa besok. Mereka (PSSI dan Menpora) seolah tidak menginginkan kondisi yang lebih baik,” tutur Vlado.

Pemain berusia 33 tahun membuka kemungkinan untuk tetap di Persib, hanya saja itu terjadi jika liga di Tanah Air menemukan kejelasan. Selain itu dia pun akan mencoba mencari lisensi kepelatihan selepas turnamen ini.

“Mungkin jika liga berjalan, saya bisa tinggal. Tapi sekarang saya pikir tak sejauh itu, tidak ada kabar liga akan berjalan di Februari nanti,” pungkasnya. (pra)

Feeds

Ajak Masyarakat Pelihara Budaya Sunda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna mendukung penuh program “Saur Sepuh” yang diinisiasi oleh PGRI Kota …

Kerugian Bencana Capai Rp816 Juta

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI — Selama Januari hingga Februari 2021, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, mencatat terdapat 23 kejadian bencana. …

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …