Ditawarin Main di Malaysia, Spaso Pilih Bandung

Spaso_Khairizal Maris_RADAR BANDUNG_01

spaso (Ilija Spasojevic)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Striker asing Persib Bandung, Ilija Spasojevic, mengaku mendapat tawaran untuk membela klub di luar Indonesia. Namun ia tetap memprioritaskan untuk membela Persib Bandung.


“Ada agen tawarin main di Malaysia tapi saya tahan dulu, dia juga beberapa kali lihat di babak penyisihan lawan (Persiba) Balikpapan nonton saya bisa cetak dua gol, dia juga lihat saya lawan Mitra Kukar. Saya lebih prioritaskan Persib,” ungkap Spaso, Selasa (20/10/2015).

Menurutnya, dia masih memikirkan nasibnya itu. Ia masih mempertimbangkan sambil memantau persepakbolaan di Indonesia.

“Sayang kalau saya tinggalkan Indonesia, saya harus lihat bagaimana progres sepak bola Indonesia kedepan,” ungkapnya.

Alasan lainnya, menurut pemain yang akrab disapa Spaso ini adalah dirinya sudah betah berada di Kota Bandung. Terlebih untuk pindah dari Indonesia, ia merasaa sangat berat meninggalkan keluarga kecilnya.

“Saya dan keluarga senang disini, melihat bobotoh orang-orangnya, mudah-mudahan ada perkembangan disini, saya masih prioritaskan Persib,” ucapnya.

Seusai Piala Presiden, Persib sendiri rencananya bakal kembali manggung dalam sebuah turnamen, pada pertengahan November 2015 nanti. Dia berharap, tenaganya masih dibutuhkan oleh tim Maung Bandung.

“Kalau masih dibutuhkan oleh manajemen dan pelatih saya selalu siap bermain untuk Persib, prioritas saya tetap di Bandung,” pungkasnya. (ferry)

Feeds