Zulham : Ini Berkat Dukungan Rekan-rekan Satu Tim

zulham zamrun

Zulham Zamrun rebut dua gelar di Piala Presiden

POJOKBANDUNG.com, PERSIB– Kemenangan Persib Bandung di ajang turnamen Piala Presiden 2015 lengkap. Selain menjadi juara, penggawa Persib, Zulham Zamrun menggondol dua gelar individu. Zulham keluar sebagai top skor dengan enam gol.


Tidak hanya sebagai top skor, Zulham juga terpilih sebagai pemain terbaik pada turnamen yang diprakarsai oleh Mahaka Sports itu.

Dengan begitu, sebagai pemain dengan dua gelar individu, Zulham berhak mendapat bonus total 300 juta untuk dua kategori yang didapatnya.

“Ini final pertama buat saya. Saya dan teman-teman bahagia (memenangkan laga). Ini adalah salah satunya gelar di pertandingan resmi,” aku Zulham.

Menurutnya, gelar yang ia dapat, bukan karena dirinya sendiri. Itu semua tidak terlepas dari dukungan rekan-rekannya di Persib Bandung.

“Untuk gelar yang saya dapat, bukan karena saya sendiri itu karena dukungan rekan Persib yang lain sehingga saya maksimal dan medapatkan gelar tersebut,” pungkasnya. (pra)

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …