Piala Presiden Siap Diarak Keliling Kota Bandung

Piala Presiden

Piala Presiden siap diarak keliling Kota Bandung. 

POJOKBANDUNG.com, PERSIB–Setelah berhasil menyabet Piala Presiden, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil belum tentukan kapan piala tersebut akan diarak keliling Kota Bandung.


“Perayaan Persib ini memang dianjurkan oleh Pak Presiden melalui Steering Committee, agar menjadi pesta rakyat,” ujar pria yang akrab disapa Emil itu.

Emil sendiri bingung dengan rencana tersebut, karena pertimbangan ekses yang mungkin terjadi, bila konvoi digelar. Seperti terjadi saat konvoi tahun lalu, yang menyebabkan kemacetan di mana-mana. ‎

“Kalau konvoi seperti ini kan eksesnya adalah banyak bobotoh yang tidak tertib. Saya mau rapat dengan bobotoh agar ada jaminan ketertiban dari bobotoh. Saya enggak mau ada sweeping dan euphoria yang berlebihan,” ucapnya.

Karena itulah, Emil belum memstikan kapan waktu persisnya konvoi akan digelar.

“Apakah tanggal 25, atau satu minggu setelah tanggal 25 atau bagaimana. Karena kalau tanggal 25 itu kan rencananya ada Light Festival puncak HUT Bandung itu. Kita lihat dulu saja nanti,” tambahnya. (mur)

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …