KPU Distribusikan Kotak Suara

logistik_kembali_ke_kpu (1)

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com,  MARGAHAYU- KPU Kabupaten Bandung  tengah melakukan pendistribusian kotak suara dan bilik suara kepada seluruh Kecamatan se-Kabupaten Bandung.


Menurut Komisioner KPU Kabupaten Bandung Pokja Logistik, Agus Hasbi Noor, saat ini KPU Kabupaten Bandung sedang melakukan pembenahan kotak suara atau proses sloting kebutuhan masing-masing kecamatan.

“Sedang dibenahi dulu. Beberapa kecamatan sudah mulai menerima kotak suara. Disimpan di gudang milik masing-masing PPK,”ujarnya, Senin (19/10/2015).

Kotak suara sendiri, merupakan bekas Pileg dan Pilpres 2014 lalu.  Oleh PPK akan dicek kondisinya, jika ada kotak suara rusak, maka KPU Kabupaten Bandung akan menggantinya, kalaupun stok sudah habis, maka akan meminjam kotak suara kepada KPU Kabupaten Lain.

Selain itu, 5.246 TPS masing-masing mendapat dua bilik suara yang terbuat dari bahan karton. Bilik suara ini memakai bahan yang baru karena cepat rusak oleh air atau lipatan.

“Memang untuk kotak suara menggunakan bekas, kalau bilik suara kami melakukan pengadaan baru, karena bilik suara lama sudah rusak,soalnya terbuat dari karton. Dibuat di Tanggerang,”katanya. (mildan)

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …