Kembali Menorehkan Catatan Manis

Djajang Nurjaman

Djajang Nurjaman

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib kembali menorehkan catatan manis di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (18/10/2015), setelah berhasil mengalahkan Sriwijaya FC pada partai final turnamen Piala Presiden 2015.


Persib sebelumnya pernah berpesta di SUGBK  kala merebut trofi pertama liga Indonesia pada tahun 1995 dengan mengalahkan Petro Kimia Putra dengan gol tunggal Sutiono.

Bagi pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman kemenangan kali menambah koleksi gelarnya selama menukangi tim Maung Bandung sejak tahun 2012 lalu.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini sebelumnya telah mengkoleksi tiga gelar yakni juara ISL 2014, juara turnamen Walikota Padang, juara turnamen Celebes cup dan terakhir juara turnamen Piala Presiden 2015.

“Final kelima selama menukangi Persib senior dari tahun 2012. Ini gelar ke empat, yang miss cuma 1. Saya patut bersyukur  dengan pencapaian itu,” terangnya, di SUGBK, Minggu (18/10/2015) malam.

Dari semua turnamen dan juga kompetisi yang diikuti Persib Bandung, kemenangan hari ini menurutnya cukup membanggakan. Sebab mendapatkan gelar juara pada saat bermain di stadion kebanggaan Indonesia.

“Inii lebih membanggakan karena juara di stadion kebanggaan Indonesia,” pungkasnya. (ferry)

Feeds