Dua Pelaku Curas Dibekuk di Cimahi

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jajaran Polsek Cimahi berhasil meringkus dua pelaku pencurian dan kekerasan di Kp. Rancabali Kel. Pasirkaliki Kota Cimahi, pada hari Jumat (2/10) lalu. Kedua pelaku tersebut disinyalir kerap melakukan aksinya di wilayah hukum Polres Cimahi.


Kapolsek Cimahi, Kompol Arief Rakhman mengatakan, kedua tersangka yang berinisial TS (24) dan DP (20) tersebut melakukan penodongan kepada Neni Rohaeni ,33, di Jln. Setraduta beberapa waktu lalu.

“Sebelum tertangkap, para tersangka ini melakukan penodongan terhadap korban yang bernama Neni. Setelah korban melapor, kami melakukan olah TKP dan hasilya kami bisa menangkap kedua pelaku tersebut,” ujar Arief, Minggu (18/10/2015).

Dituturkan Arief, dari kedua pelaku tersebut pihaknya mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya, satu bilah golok dengan ukuran 40cm, satu buah dompet, dan satu lembar STNK atas nama Neni Rohaeni.

“Kami juga mengamankan satu Unit sepeda motor Honda Scopy warna violet bernopol D 3540 SAB, lalu satu unit kerangka Honda Scopy warna hitam tanpa disertai plat nomor dari tersangka,” tuturnya.

Arief menjelaskan, akibat perbuatannya kedua tersangka yakni TS dan DP dijerat Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara.

“Kedua pelaku dijerat Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan, keduanya diancam hukuman 9 tahun penjara,” tegasnya.

Lebih lanjut Arief mengatakan, selain kedua tersangka yang sudah ditangkap, pihaknya masih terus mengejar keeradaan satu orang pelaku lagi yakni SN yang masih DPO.

“Dari barang bukti yang telah di amankan, kami akan terus melakukan pengembangan untuk megejar pelaku lainnya yakni SN alias Agung yang masih DPO,” ungkapnya.

(RadarBandung/ham)

Feeds

Nakes di Bandung Rasakan Efek Vaksin Covid-19

POJOKBANDUNG.com , BANDUNG – Tahap pertama pelaksanaan suntik vaksin Covid-19 di Kota Bandung sudah dimulai, Kamis (14/1/2021). Sejumlah Puskesmas dan …