Djanur Berharap Zulham Bertahan di Persib

zulham zamrun

Aksi Zulham Zamrun (kiri) di Piala Presiden.

POJOKBANDUNG.com, PERSIB– Sosok Zulham Zamrun menjadi sosok yang fenomenal di tubuh tim Persib. Sebab, semenjak didatangkan dari Persipura dua bulan lalu perannya di tim Maung Bandung sudah tidak diragukan lagi.


Selama membela Persib di turnamen Piala Presiden 2015 ini, pemain asal Ternate itu membawa Persib menjadi jawara turnamen yang di prakarsai oleh Mahaka Sports ini. selain itu, ia menggondol dua gelar individual yakni top skor dan pemain terbaik.

Dengan prestasi yang diraih Zulham bersama Persib, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman berharap pemain 27 tahun itu bisa terus untuk tetap membela Persib Bandung dalam mengarungi kompetisi.Mengingat dia sudah nyetel dengan permainan tim.

“Sudah sabet 2 gelar pribadi plus gelar juara masa pergi gitu aja,” ujar Djadjang.

“Dia kan dapat rezeki nomplok karena teman-temannya, artinya kerjasama dia sudah bagus dan kompak di tim ini,” lanjut pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Zulham sendiri baru sekitar 2 bulan terakhir berseragam Persib. Zulham yang semula bermain untuk Persipura Jayapura memilih berlabuh di Bandung karena tim Mutiara Hitam tidak ikut serta di Piala Presiden.

Kehadiran Zulham sendiri diakui Djanur memang hanya sebatas untuk ikut ambil bagian di kompetisi bentukan Mahaka Sports tersebut.

“Dia datang ke Bandung sebagai pemain bebas setelah musim lalu bermain sama Persipura. Makannya kita sambut baik dan awalnya hadirnya Zulham memang hanya untuk di Piala Presiden saja,” ujarnya.

Untuk itu, Djanur pun belum mengetahu bagaimana nasib Zulham, mengingat kompetisi pun masih samar apalagi untuk gelaran liga, kisruh PSSI dan Menpora masib belum juga selesai. Meski ia berharap Zulham tetap membela Persib Bandung.

Selain itu, Djanur beserta jajaran tim pun belum tahu apakah mereka akan lanjut atau di dibubarkan lagi. “Sehubungan kompetisi ke depan belum jelas saya juga tidak tahu bagaimana nasib dia. Tapi harapan saya dia bisa bertahan di Persib,” pungkas Djanur. (pra)

Feeds

Ajak Masyarakat Pelihara Budaya Sunda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna mendukung penuh program “Saur Sepuh” yang diinisiasi oleh PGRI Kota …

Kerugian Bencana Capai Rp816 Juta

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI — Selama Januari hingga Februari 2021, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, mencatat terdapat 23 kejadian bencana. …

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …