Vlado Tetap di Persib, Asalkan…

Vladimir Vudjovic

Vladimir Vudjovic

POJOKBANDUNG.com, PERSIB–Selama bergabung dengan tim Persib Bandung kurang lebih dua tahun, bek Persib Vladimir Vudjovic merasa puas. Karena bersama Persib dia sudah mencapai empat partai final.


Beberapa tujuan pun mulai dibidiknya seperti bermain di liga Malaysia. Pasalnya  ada klub dari negeri Jiran yang ingin meminangnya.

“Saya tak tahu, beberapa klub di Malaysia menghubungi saya. Saya ingin tinggal di sini tapi saya tak tahu akan seperti apa besok. Mereka (PSSI dan Menpora) seolah tidak menginginkan kondisi yang lebih baik,” tutur Vlado, sapaannya.

Pemain berusia 33 tahun membuka kemungkinan untuk tetap di Persib, hanya saja itu terjadi jika liga di tanah air menemukan kejelasan. Selain itu dia pun akan mencoba mencari lisensi kepelatihan selepas turnamen ini.

Namun satu hal sudah pasti dia lakukan saat ini adalah membawa Persib menjadi juara, dan berusaha meninggalkan kenangan manis untuk bobotoh.

“Mungkin jika liga berjalan, saya bisa tinggal. Tapi sekarang saya pikir tak sejauh itu, tidak ada kabar liga akan berjalan di Februari nanti,” pungkasnya. (ferry)

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …