Ugal-ugalan, Bobotoh Tabrak Pengendara Lain dari Belakang

IMG-20151018-WA0017

Salah seorang pengendara motor terduduk di trotoar karena ditabrak oknum bobotoh yang ugal-ugalan mengendarai motor.

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI-Kemenangan yang diraih oleh Persib sedikit ternodai oleh sekelompok oknum bobotoh yang ugal-ugalan mengendarai kendaraannya hingga mengakibatkan Wildan salah seorang warga dari Cilame tertabrak, Minggu (18/10/2015) malam.


Kejadian tersebut terjadi di kawasan taman mutiara Cibabat. Korban ditabrak oleh oknum tersebut hingga terjatuh ke tepi jalan, namun korban selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Seorang saksi yang melihat di tkp, Lia mengatakan, korban saat itu ditabrak dari belakang oleh bobotoh. Kemungkinan karena menghalangi para bobotoh yang sedang konvoi.

“Gak tahu karena korban menghalangi konvoi, atau apa. Tiba-tiba korban ditabrak saja dari belakang. Oknumnya terus maju aja tadi,” ujarnya.

Korban yang merupakan warga Cilame Kab. Bandung Barat (KBB) lantas dibawa ke RSUD Cibabat untuk segera diberi penanganan selanjutnya. (ilham)

Feeds

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …