Piala Presiden Siap Diarak ke Tanah Jabar 

Finalk piala presiden

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung akhirnya keluar sebagai juara pertama turnamen Piala Presiden 2015 setelah mengkandaskan perlawan Sriwijaya FC 2-0, pada laga final yang diselenggarakan si Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Minggu (18/10/2015) malam. Dengan kemenangan itu, Persib berhak memboyong Piala Presiden serta sejumlah uang hadiah senilai Rp 3 miliar.
Piala Presiden yang berhasil diboyong Zulham Zamrun dkk, tentunya bakal di arak mengelilingi tatar Jawa Barat. Luapan kegembiraan tim Persib tergambar,  begitu peluit panjang tanda akhir pertandingan dibunyikan tim Persib langsung merayakannya dengan bersyujud syukur. Lalu setalah itu para Atep CS saling berpelukan meluapkan kebahagiaannya.
Setelah itu, para pemain berlarian menghampiri bobotoh di beberapa penjuru stadion. Kemudian mereka berkumpul ditengah lapang.
Selain itu, kemenangan itu disambut gembira oleh keluarga dari tim Persib. Para istri, anak dan beberapa keluarga menghampiri pemain yang sedang merayakan kemenangannya.
Hingga berita ini diturunkan, di tengah lapangan sedang berlangsung beberapa ceremonial untuk sang kampiun. (ferry)


Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …