Manajer Persib Jamin Bobotoh Takkan Onar

 


 

Manajer Persib Umuh Muhtar

Manajer Persib Umuh Muhtar

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Manajer Persib Bandung, Umuh Muhtar berani menjamin jika bobotoh (sebutan pendukung tim Persib Bandung) tidak akan berulah pada saat mendukung tim kesayangannya saat melawan Sriwijaya FC pada final turnamen Piala Presiden 2015, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (18/10).

“Saya jamin insya allah,” tegas manajer yang akrab disapa Pak Haji ini.

Umuh pun meminta kepada bobotoh yang ingin mendukung langsung ke Jakarta untuk bisa menjaga diri dan juga mengikuti arahan yang telah ditentukan.

“Saya berikan pengarahan, tidak minum minuman beralkohol, tidak bawa flare, sajam, kerikil se kecil apapun jangan dibawa,” terangnya.

“Kalau masih ada batu, satu bisa tidak akan diberangkatkan itu resiko,” lanjutnya.

Pak Haji pun meyakini jika bobotoh tidak akan berbuat onar. Sebab, bobotoh datang untuk menyaksikan tim kesayangannya berlaga untuk meraih gelar juara turnamen Piala Presiden 2015.

“Saya yakin tidak ada apa apa. Mereka datang kesini untuk mendukung tim kesayangan. Mudah-mudahan tidak ada rusuh,” tandasnya. (pra)

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …