Malam Ini Persib Bandung Siap Pertaruhkan Gengsi

Spaso

Spaso

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pertempuran sengit dan panas akan tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Minggu malam ini. Partai final Piala Presiden 2015 mempertemukan Persib Bandung VS Sriwijaya FC ini, mempertaruhkan gengsi keduanya.


Pertandingan final nanti pun, akan menjadi ajang adu taktik dua pelatih kawakan, Djadjang Nurdjaman di kubu Persib, dan Benny Dollo, arsitek Sriwijaya FC.

Pertandingan final nanti, menjadi pertemuan pertama dengan Benny Dollo setelah terakhir berjumpa diajang ISL 2014 lalu. Bagi Djadjang, rekor pertemuan dengan pelatih Sriwijaya FC (SFC), Benny Dollo berimbang dalam tiga pertemuan terakhir.

Melawan seniornya, Djadjang sangat menaruh hormat. Namun, pelatih kelahiran Sumedang itu mengatakan tidak akan segan untuk mengadu taktik dengan Benny Dollo. “Jauh saya sama Bendol (Benny Dollo), dia lebih senior dan lebih berprestasi. Tapi kalau segan mah nggak ada, profesional saja. Dia juga pasti sudah siapkan strategi dengan mempelajari kekuatan kita,” ujar Djadjang.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini menyatakan kesiapannya untuk menghadapi tim yang berjuluk Laskar Wong Kito tersebut. Lanjut Djanur, semua persiapan sudah dikerahkan. Bahkan teknik dan strategi sudah diinstruksikan kepada para Firman Utina dan kawan-kawan.

Dari catatan statitistik, sejarah pertemuan kedua klub nampaknya tak kalah menariknya untuk disimak. Dalam satu dekade terakhir, dua klub raksasa Indonesia ini sudah bertemu sebanyak 18 kali dalam laga resmi. Secara statistik, Persib unggul. Dari 18 kali bentrok itu, Persib menang 9 kali, seri 3 kali dan sisanya milik Sriwijaya FC. (pra/nap)

 

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …