Lepas Bobotoh ke GBK, Ridwan Kamil Pesan Jangan Provokasi

ridwan kamil

Ridwan Kamil

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Puluhan bus dan truk TNI yang mengangkut para bobotoh Persib Bandung diberangkatkan menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Keberangkatan konvoi kendaraaan rombongan bobotoh Persib itu, dilepas langsung oleh Wali Kota Bandung Ridwan, Minggu (18/10) pagi tadi.


Bahkan, walikota yang akrab disapa Emil itu, dengan mobil pribadinya memimpin langsung keberangkatan rombongan bobotoh Persib. Emil pun turut membawa istri dan anak lelakinya.

Saat melepas rombongan, Emil mengimbau kepada Bobotoh agar menjaga ketertiban keamanan dan kebersihan.

“Pastikan kita datang tertib pulang tertib, datang aman, pulang aman, jangan buang sampah sembarangan,” ujar orang nomor satu di Kota Bandung itu.

Terkait pengamanan di jalan, Emil meminta bobotoh agar tetap berkoordinasi dengan aparat, tidak terprovokasi dan tidak rasis.

“Jangan provokasi, kalau ada yang provokasi tenang saja, ada polisi. Selalu berdoa agar minta perlindungan. Saya ingin pergi selamat, pulang selamat,” tegas Emil.

Sebelum melepas rombongan, Emil membentangkan syal Persib menandai keberangkatan para bobotoh Persib. (*/nto)

Feeds

Energi Postif Moonraker untuk Kemajuan Daerah

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Bukan lagi zamannya ugal-ugalan dijalanan. Apalagi melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain. Stigma negatif …