Gool….Teriak Bobotoh Sambut Dua Gol Persib

nobar persib baru

Suasana Nobar Persib di Pasar Cimindi

POJOKBANDUNG.com, PERSIB–Sejumlah bobotoh merayakan gol pertama dan kedua Persib Bandung dengan bersorak kegirangan. Bahkan, diantara mereka berjoget melampiaskan kegembiraannya.


Suasana nonton bareng Persib itu tergambar di salah satu lokasi nobar di kawasan kompleks Permata Biru, Bandung. Usai gol pertama yang dicetak Ahmad Jufriyanto menit ke 21, dan gol kedua Persib yang dikemas Makan Konate menit ke 46, para bobotoh nobar Persib, melampiaskan kegembiraannya dengan berteriak ‘Gool!’.

Sementara, pantauan nobar di Pasar Cimindi, para bobotoh merayakan keunggulan persib di babak pertama dengan sumringah.

Pemain Persib Bandung Ahmad Jupriyato melalui tendangan free kick nya pada menit ke 6 berhasil membawa Persib unggul 1-0, seketika bobotoh yang nobar di Pasar Cimindi loncat kegingaran merayakan gol tersebut.

Tak hanya yang duduk di kursi, para bobotoh yang duduk dengan bersila dibawah pun semuanya berdiri untuk merayakan gol tersebut.

Bobotoh sempat kembali merayakan gol yang dibuat oleh Atep pada menit ke 38, namun sayang gol tersebut dianulir oleh wasit karena sudah dalam keadaan offside.

Bobotoh benar-benar bersorak kembali setelah pada menit terakhir babak pertama Persib berhasil memperbesar keunggulan menjadi 2-0 melalui tendangan Konate yang membentur tiang, namun bola mengenai pundak penjaga gawang Sriwijaya FC Dian Agus Prasetyo sehingga meyebabkan gol bunuh diri.(ham)

 

Beberapat titik pusat keramaian di Kota Bandung maupun Cimahi menyelenggarakan kegiatan nonton bareng partai final Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC. Lokasi nobar terpantau penuh seluruhnya oleh para bobotoh.

Kegiatan nobar diantaranya diselenggarakan di Pasar Cimindi, DPRD Kota Cimahi, Polres Cimahi, Kantor Kel. Citeureup, Lap. Disjas Baros, AWC Cipageran, Perum Kota Mas Rw 05 Cipageran, Perum Pos Giro Rw 15 Cipageran, Perum Griya Cahaya Rw 11 Cipageran.

Ratusan bobotoh dengan mengenakan atribut serba biru terlihat antusias dengan adanya nobar ini. Bahkan, mereka sejak sore hari sudah memenuhi lokasi final di Pasar Cimindi Jln. Mahar Martanegara, Minggu (18/10).

Hingga menuju kick off pertandingan final antara Persib melawan Sriwijaya FC, para warga yang ingin menonton terus berdatangan sehingga meyebabkan lokasi nobar terlihat penuh sesak oleh para bobotoh.

Salah seorang warga asal Cijerah, Dadang menuturkan, lebih memilih menonton di lokasi nobar yang ramai ketimbang menonton di rumah sendiri. Bahkan, dirinya membawa serta anaknya Raihan (10) untuk menonton.

“Lebih enak nonton bareng-bareng, kebetulan saya dan anak saya suka bola, jadi saya bawa juga anak untuk nobar,” ujarnya sembari yakin Persib Badung bisa mengalahkan Sriwijaya FC dan menjadi juara.

Menurutnya, partai final seperti ini lebih pas rasanya bila menonton bersama-sama dengan bobotoh lainnya. Untuk hasilnya, ia memprediksi Persib bisa mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-1.

“Yakin juara! Skornya 2-1 saja untuk kemenangan persib,” tegasnya.

Tempat lainnya yang menyelenggarakan nobar final diantaranya, Hal rumah Rt 01 Rw 09 Cipanawar Cipageran, Vidya Candra jl. Sangkuriang Cimahi, Komplek Cipageran Asri Rw 10 Cipageran, Forum Puri Cipageran Indah, Pujasera Cobek Karuhun Cibabat, Politehnik TEDC Cibabat, Pertokoan Citra Cihanjuang, Pandiga Jati Cibabat dan Lap. Koni Padasuka.(ham)

Feeds

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

Puluhan Pejabat Ikuti Open Biding

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Sebanyak 27 Aparatur Sipil Negara (ASN) telah mendaftar untuk mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) …

Lubang Bak Kontrol Dibiarkan Terbuka

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Di Jalan Raya Soreang, tepatnya di depan perempatan lampu merah depan Komplek Pemerintah Kabupaten Bandung terdapat lubang …

Jalan Provinsi di Cikalong Terancam Longsor

POJOKBANDUNG.com, CIKALONGWETAN – Jalan raya Provinsi Cikalong-Cipendeuy terancam putus akibat longsor yang memakan bahu jalan. Berdasarkan pantauan, bahu jalan yang …