Dukungan Ribuan Bobotoh Keuntungan buat Persib

Tony Sucipto

Tony Sucipto

POJOKBANDUNG.com, PERSIB– Final piala Presiden 2015 antara Persib Bandung VS Sriwijaya FC digelar malam nanti, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.


Dengan bermain di Jakarta yang secara jarak dekat dengan home base Persib di Kota Bandung, tentunya akan dipenuhi oleh ribuan bobotoh yang ingin menyaksikan langsung laga sarat gengsi ini.

Datangnya ribuan bobotoh ke SUGBK, menjadi semangat tersendiri untuk Persib guna mencapai target yang dicanangkan. Yakni membawa Maung Bandung sebagai juara Piala Presiden 2015.

“Dari awal kita mempersiapkan diri dimanapun final digelar kita sudah siap dan akhirnya keputusannya final di Jakarta. Itu menjadi keuntungan untuk kita karena jarak dekat dan faktor dari bobotoh juga yang banyak meskipun di Jakarta,” ungkap bek sayap Persib, Tony Sucipto.

Kurang harmonisnya hubungan antara suporter Persib Bandung dan Persija Jakarta memanag menjadi sandungan untuk Mahaka sendiri untuk menggelar partai final di Jakarta. Untuk itu Tony mengimbau kepada bobotoh yang datang ke Jakarta untuk menjaga ketertiban.

“Imbauannya sih kita datang ke Jakarta kita buktikan kalau bobotoh yang tidak anarkis. Bobotoh yang memang datang untuk mendukung Persib walaupun tensi pasti tinggi dengan tetangga sebelah,” pungkasnya. (pra)

Feeds

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …