Bobotoh Disweeping Dua Kali, di Gedung Sate dan Polda Metro Jaya

bus bobotoh

bus bobotoh

POJOKBANDUNG.com, PERSIB-Polrestabes Bandung melakukan sweeping pertama kepada para bobotoh di halaman Gedung Sate, Minggu  (18/10/2015). Untuk selanjutnya, bobotoh juga akan ada sweeping kedua di Polda Metro Jaya untuk memeriksanya. Jika ada bobotoh membawa peralatan yang dilarang akan ditindak tegas.


Wakasatlantas Polrestabes Bandung, Kompol Santiadjie Kartasasmita mengatakan, hari ini dilakukan sweeping pertama untuk mengantisipasi adanya barang yang dilarang seperti senjata tajam atau benda lain yang membahayakan.

“Kami sweeping para bobotoh sebelum berangkat ke GBK. Sweeping ini sebagai langkah kami untuk mencegah hal yang tidak diinginkan. Mereka akan diberangkatkan pukul 10,00,” ujar Santiadjie kepada pojokbandung.com.

Ia mengatakan, bobotoh itu cinta damai, karena datang ke ibu kota negara hanya untuk menyaksikan tim kesayangannya. Namun, selain disini (Gedung Sate) disweeping akan dilakukan sweeping kedua di Polda Metro Jaya. Jika di Polda Metro Jaya kedapatan membawa benda berbahaya atau unsur provokasi akan ditindak tegas,” tuturnya. (ardyan)

Feeds