Asisten Pelatih Sriwijaya: Kekalahan Jadi Pelajaran

 


Hartono Ruslan

Asisten pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan

POJOKBANDUNG.com, PERSIB-Asisten pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan menyatakan, kekalahan ini menjadi pelajaran untuk timnya untuk lebih baik kedepannya.

“Kami sudah bermain maksimal, bekerja keras. Kami bisa mencapai final, meskipun persiapan hanya singkat,” sebutnya usai laga, Minggu (18/10/2015).

Namun pada pertandingan puncak ini, diakuinya tidak sesuai apa yang diterapkan. Sebab para penggawa Sriwijaya tidak bermain dengan pola seperti biasa.

“Memang kami sering memainkan bola pendek, tapi situasi dilapangan berbeda jadi kami main longpass. Strategi awalnya kami main pendek variasi long,” ujarnya.

Atas kekalahan ini, manajemen Srwijaya belum menentukan apa yang akan dilakukan kedepannya. “Kita belum memikirkan kemana kita belum tahu itu,” tuturnya.

Selain itu, Kapten tim Sriwijaya, Titus Bonai mengucapkan selamat untuk Persib yang telah berhasil menjadi juara turnamen Piala Presiden 2015 ini.

“Semua berjalan dengan baik, selamat buat Persib,” ucap pemain yang akrab disapa Tibo itu.

“Mungkin pertandingan ada yang menang dan kalah. Kami menerima dengan lapang dada,” timpalnya. (ferry)

 

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …