Pentolan Viking Imbau Bobotoh Persib Lebih Berhati-hati

Yana Umar

Yana Umar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Pentolan Viking (Suporter Persib Bandung) Yana Umar mengimbau agar bobotoh yang pergi ke Jakarta untuk menyaksikan laga final Piala Presiden antara Persib kontra SFC, berhati-hati. Menyusul aksi sweeping di beberapa tempat di Jakarta dini hari tadi jelang final Piala Presiden Minggu besok.
“Saya mengimbau rekan-rekan bobotoh yang datang untuk mendukung Persib lebih berhati-hati lagi,” imbau Yana.


Menurut Yana, aksi sweeping yang terjadi di beberapa lokasi di Jakarta dini hari tadi, merupakan dampak dari keputusan yang diambil pengurus Jakmania (pendukung fanatik Persija) bahwa Jakmania dipastikan tidak akan hadir saat laga final Piala Presiden antara Persib kontra SFC di SU GBK, Jakarta Minggu, besok. “Ini sekadar dampak saja dari kebijakan pengurus The Jak yang memastikan The Jakmania tidak akan hadir saat laga final Piala Presiden,” ujar Yana saat dihubungi pojokbandung.com.

Menurut Yana, karena mereka tidak bisa hadir dalam laga final besok, maka mereka melampiaskan aksinya dini hari tadi. “Ya karena besok mereka dilarang hadir, jadi aksi mereka dilakukan hari ini, ini sudah biasa terjadi setiap tim Persib main di sana (Jakarta),” papar Yana.

Aksi sweeping di beberapa lokasi di Jakarta dini hari tadi terjadi secara di waktu yang berdekatan. Aksi tersebut seolah-olah sangat teroganisir karena dilakukan di tempat-tempat yang memiliki peran penting di Jakarta.

Sebut saja Tol Pancoran yang merupakan pintu masuk ke kawasan Senayan dari arah Jawa Barat. Ada juga aksi sweeping di Tol Kebon Jeruk yang juga pintu masuk ke Jakarta dari arah Banten dan juga Jawa Barat Via Tol Jorr. Selain itu ada juga aksi sweeping di Senayan yang merupakan lokasi final Piala Presiden. (nto)

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …