Pelatih Persib Djadjang Nurjaman Tak Segan Meski Lawan Senior

Pelatih Persib Djadjang Nurjaman

Pelatih Persib Djadjang Nurjaman

POJOKBANDUNG.com, PERSIB– Partai pamungkas turnamen Piala Presiden 2015 mempertemukan dua tim syarat prestasi, Persib Bandung VS Sriwijaya FC. Partai seru ini bakal tersaji di stadion sarat sejarah di Indonesia, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (18/10).


Pertandingan final nanti, akan menjadi ajang adu taktik dua pelatih. Di Maung Bandung ditangani Djadjang Nurdjaman  sedangkan Sriwijaya FC ditangani Benny Dollo.
Melawan seniornya, Djadjang sangat menaruh hormat. Namun, pelatih kelahiran Sumedang itu mengatakan tidak akan segan untuk mengadu taktik dengan Benny Dollo.

“Jauh saya sama Bendol (Benny Dollo), dia lebih senior dan lebih berprestasi. Tapi kalau segan mah nggak ada, profesional saja. Dia juga pasti sudah siapkan strategi dengan mempelajari kekuatan kita,” katanya, di Mess Persib.

Pertandingan final nanti, menjadi pertemuan pertama dengan Benny Dollo setelah terakhir berjumpa diajang ISL 2014  lalu. Bagi Djadjang, rekor pertemuan dengan pelatih Sriwijaya FC (SFC), Benny Dollo berimbang dalam tiga pertemuan terakhir.

Bermain di SUGBK, Djadjang dan beberapa pemain Persib mempunyai kenangan indah. Mudah-mudahan kenangan manis itu menjadi modal untuk menggapai target juara yang ditargetkan Maung Bandung. “Harapannya seperti itu menjadi modal, menjadi kepercayaan diri, mudah-mudahan mereka (pemain) juga seperti itu,” tuturnya. (radarbandung/pra)

Feeds

Gandeng LBH Gerakan Pemuda Anshor

POJOKBANDUNG.com, CIMANGGUNG – Untuk melindungi warga karang taruna dan masyarakat Cimanggung yang berurusan dengan masalah hukum, Forum Pengurus Karang Taruna …

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …