Komisaris PT PBB, Kuswara Minta Bobotoh Persib Ikuti Anjuran Polisi

Kuswara S Taryono


POJOKBANDUNG.com, PERSIB–Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono mempercayakan sepenuhnya pengamanan jalannya final Piala Presiden antara Persib Bandung kontra Sriwijaya FC kepada aparat polisi.

Terkait para Bobotoh Persib Bandung yang berangkat ke Jakarta untuk mendukung Persib Bandung dilaga final Minggu besok, menurut Kuswara, hal itu sudah dikoordinasikan dengan aparat polisi. “Pengamanan bobotoh yang ke Jakarta, itu kan sudah dikoordinir oleh polisi,” ujar Kuswara.

Bahkan, kata Kuswara, aparat polisi sudah mengamankan para bobotoh Persib sejak keberangkatan sampai mereka tiba di stadion SU GBK, Jakarta. “Kita sudah koordinasi dengan aparat polisi mulai keberangkatan sampai para bobotoh sampai ke stadion GBK,” papar Kuswara.

Kuswara pun mengimbau kepada bobotoh agar mengikuti anjuran polisi, karena semuanya sudah terkoordinir.
“Bobotoh sebaiknya berangkat sesuai anjuran aparat polisi, mudah-mudahan semuanya berjalan aman dan kondusif. Bobotoh pergi  dengan aman dan selamat, begitu pun ketika mereka kembali pulang dengan selamat pula,” tandasnya.

Aksi sweeping di beberapa lokasi di Jakarta dini hari tadi terjadi secara di waktu yang berdekatan. Aksi tersebut seolah-olah sangat teroganisir karena dilakukan di tempat-tempat yang memiliki peran penting di Jakarta.

Sebut saja Tol Pancoran yang merupakan pintu masuk ke kawasan Senayan dari arah Jawa Barat. Ada juga aksi sweeping di Tol Kebon Jeruk yang juga pintu masuk ke Jakarta dari arah Banten dan juga Jawa Barat Via Tol Jorr. Selain itu ada juga aksi sweeping di Senayan yang merupakan lokasi final Piala Presiden. (nto)

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …