Jatah Tiket Bobotoh Persib Ditambah

Manajer Persib Umuh Muhtar

Manajer Persib Umuh Muhtar

POJOKBANDUNG.com, PERSIB–Antusiasme bobotoh untuk mendukung tim kesayangan mereka, Persib Bandung di laga final Piala Presiden 2015 sangat tinggi. Itu terlihat dari volume kedatangan Bobotoh-sebutan suporter Persib-ke Jakarta dalam jumlah yang sangat fantastis. Dari data yang diperoleh Polda Metro Jaya, ada sekitar 70 ribu sampai 80 ribu Bobotoh yang bakal masuk Jakarta.
Nah, khawatir ada Bobotoh yang tidak mendapat tiket masuk ke Stadion Gelora Bung Karno- Senayan Jakarta, venue pertandingan, manajemen Persib pun bangun bargaining. Ya, kepada Mahaka Sport and Entertainment selaku promotor turnamen, manajemen Maung Bandung-julukan Persib-minta tambahan kuota tiket.
“Saya sudah hubungi pihak Mahaka agar ada penambahan tiket kepada pendukung Persib. Paling tidak, alokasi tiket ke kami harus sekitar 50 ribu sampai 70 ribu tiket. Agar Bobotoh tidak terlalu kecewa karena sudah sampai di Jakarta namun tidak ada akses ke dalam stadion,”kata Umuh Muchtar, manajer Persib.


Menurut Umuh, permintaan mereka tersebut cukup rasional karena melihat animo Bobotoh untuk datang ke Jakarta sangat tinggi. Kata Umuh, rencananya ada sekitar 100 ribu suporter Persib yang akan datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk menyaksikan laga tersebut secara langsung.

Saat ini, lanjut Umuh, untuk mempermudah akses Bobotoh untuk membeli tiket, mereka memang sudah ada beberapa spot penjualan tiket di Bandung. “Jadi, kami sarankan, agar tidak terjadi apa-apa, sebaiknya yang tidak memiliki tiket tidak usah berangkat ke Jakarta,”lanjut pria asli Bandung itu.

Sementara itu, CEO Mahaka Hasani Abdulgani mengatakan bahwa, mereka tidak bisa memenuhi permintaan manajemen Persib tersebut. Karena, kuota tiket yang mereka cetak hanya mencapai 70 ribu. “Kalau kami alokasikan semuanya ke Persib, terus penonton yang lain bagaimana,”ujarnya.

Meski begitu, Hasani menyebutkan bahwa mereka sudah mengirimkan 43 ribu tiket ke Bandung. Dan, jumlah itu sudah tidak bisa ditambah lagi. “Kalau kurang, kami masih menyediakan 10 ribu tiket saat hari pertandingan. Kalau mereka mau nambah, ya belinya saat hari pertandingan nanti,” tegasnya. (pra/dik)

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …