Gara-gara Sweeping, Perusahaan Otobus Batal Angkut Bobotoh Persib

ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, PERSIB– Akibat aksi pelemparan bus di Jakarta, jelang final Persib kontra Sriwijaya FC, beberapa Perusahaan Otobus (PO) mengurungkan niatnya untuk memfasilitasi bobotoh yang akan nonton final Piala Presiden antara Persib  Bandung melawan Sriwijaya FC di SU GBK, Minggu esok.


“Kejadian pelemparan semalam di Jakarta, akhirnya membuat beberapa pengusaha bus memutuskan untuk tidak ikut mengantarkan bobotoh ke Jakarta,” kata Ketua Organda Kota Bandung, Neneng Zuraidah saat ditemui di Pendopo Kota Bandung, Sabtu  (17/10/2015).

Dua hari lalu, lanjut Neneng, ada sekitar 100 bus sudah siap mengangkut bobotoh ke Jakarta. Mereka bersedia, lantaran ada jaminan keamanan dan penggantian.

“Tapi karena kejadian semalam, jadi berkurang tinggal 41 bus. Jumlah bus rusak semalam menurut laporan ada 12 bus,” ujar Neneng. (radarbandung/mur)

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …