Berharap Dipimpin Wasit Terbaik

DSC_5141

BERPOSE: (ki-ka) Umuh Muhtar (Manajer Persib), Maruarar Sirait (SC Piala Presiden), Atep (Kapten Tim Persib), Titus Bonai (Kapten Sriwijaya), Robert Heri (Manajer Sriwijaya), dan Cahyadi Wanda (Vice President Mahaka) usai konfrensi pers di Hotel Century Park, Jakarta, Sabtu (18/10/2015).

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Manajer Sriwijaya FC Robert Heri berharap pihak Mahaka Sports & Entertainment menunjuk wasit terbaik untuk memimpin laga final turnamen Piala Presiden antara Persib Bandung VS Sriwijaya FC, Minggu (18/10/2015) malam.


“Kami berharap ini tinggal final, saya yakin dari panitia akan menunjuk wasit yang terbaik dan paling pantas untuk laga final ini. Itu supaya fair play bisa terwujud,” ungkapnya saat konfrensi pers di Hotel Century Park, Jakarta, Sabtu (18/10/2015).

Namun apapun yang terjadi dilapangan, Robert akan menjunjung tinggi apapun hasil yang diraih timnya itu.

“Kita akan menerima apapun hasilnya besok. Itu sudah kami buktikan, Sriwijaya melakukan sesuatu yang diluar aturan,” ungkapnya.

Laga final besok menurut Robert, Sriwijaya akan didukung kurang lebih 5000 orang Singa Mania (sebutan pendukung Sriwijaya FC). Menurutnya Singa Mania sangat antusias datang ke SUGBK. Sebab selama mengikuti turnamen ini, Sriwijaya hanya sekali menjadi tuan rumah.

“Diawalnya kami menargetkan 5.000 orang, dua hari sebelum bertanding PO bus semua menolak. Jadi yang datang ke Jakarta ada yang berangkat pakai truk pasir, truk sawit. Tapi mudah-mudahan akan mencapai 5.000 orang,” pungkasnya. (ferry)

Feeds