Riwan Kamil Gelar Rapat di Polda Metro Jaya

 


Ridwan Kamil

Ridwan Kamil

POJOKBANDUNG.com, PERSIB-Wali Kota Bandung, M Ridwan Kamil menggelar rapat bersama Kepala Polisi Daerah Metro Jaya Irjen (Pol) Tito Karnavian, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden Maruarar Sirait, terkait pengamanan Final Piala Presiden di Gedung Balai Pertemuan Polda Metro Jaya, Jl. Jenderal Sudirman Kav. 55 Jakarta Selatan, Jumat (16/10/15).

Rapat koordinasi untuk menjaga kondusifitas dan keamanan selama di perjalanan dan di tempat kick off final piala presiden yang akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK) Minggu (18/10/2015) antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC.

Dalam rapat tersebut hadir para petinggi TNI, Manager Persib Bandung Umuh Muchtar, sejumlah ketua pengurus suporter Persija Jakarta dan pengurus suporter Persib Bandung.

Ridwan meminta para suporter sepakbola untuk menjaga kedamaian, jangan sampai olahraga yang seharusnya menimbulkan kegembiraan justru menjadi ketakutan. “Kalau bisa tidak harus setiap ada pertandingan bola tidak seperti ini, kita seperti mau perang. Pastinya ada cara-cara lebih baik, sehingga menonton bola itu dengan kegembiraan.  Jangan sampai menebar ketakutan. Perayaan sepak bola itu pesta rakyat bukan pesta provokasi,” tandasnya. (atty)

Feeds

147 Orang Akan di Test Swab

POJOKBANDUNG.com, PARONGPONG – Berdasarkan hasil tracing Puskesmas Ciwaruga terhadap kontak erat jamaah ziarah yang terpapar COVID-19 di Kampung Pangkalan RW …

Harapan Ekonomi di Tangan Petani

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Ditengah situasi pandemi Covid 19, program 5.000 petani milenial yang digagas oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat diharapkan …

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …