Jak Mania Dipastikan Tak Hadir di Final

Ridwan Kamil bersama Bang Icat The Jak

Ridwan Kamil bersama Bang Icat Ketua The Jak Mania

POJOKBANDUNG.com, PERSIB-Usai mengikuti rapat Wali Kota Bandung Ridwan Kamil didampingi Umuh Muchtar dan Maruarar Sirait, pimpinan suporter Persib mengunjungi Markas Persija Jakarta di Komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (16/10/15).


Mereka disambut Ketua Umum Jakmania Richard Achmad Supriyanto dengan hangat dan sempat berselfie dengan kamera smartphonenya terlebih dahulu dengan Ridwan Kamil.

“Jak Mania dipastikan tidak akan hadir di final nanti. Intinya dengan kedatangan bobotoh ke tempat ini bisa meredam gesekan yang selama ini terjadi diantara kita. Yang jelas tiap korwil akan mengawasi anggotanya,” kata Richard kepada rombongan Ridwan Kamil.

Usai bersilaturahmi ke Markas Persija Jakarta, Wali Kota Bandung menyempatkan diri menjadi Pembicara pada program staff Pimpinan Staf Bank Indonesia (SESPIBI) Angkatan XXXII Tahun 2015, di Gedung Bank Indonesia, Jl. MH Thamrin, Jakarta. (atty)

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …