Final Persib di Jakarta, Gubernur Aher Kontak Sutiyoso

Ahmad Heryawan

Ahmad Heryawan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengaku telah berkomunikasi dengan Sutiyoso terkait pertandingan Persib vs Sriwijaya FC, di Jakarta, Minggu (18/10) mendatang. Sutiyoso merupakan salah satu pendiri The Jakmania, kelompok pendukung Persija Jakarta.


Heryawan berharap, adanya komunikasi dengan mantan Gubernur DKI Jakarta ini mampu menciptakan ketertiban baik di luar maupun di dalam stadion. Heryawan pun berharap Sutiyoso bisa memberi arahan kepada The Jakmania agar mampu menjadi tuan rumah yang baik.

“Beliau (Sutiyoso) adalah sesepuh Jakmania. Mungkin beliau merasa bertanggungjawab. Mudah-mudahan dengan adanya arahan Bang Yos, Jakmania bisa nurut,” kata Heryawan di Gedung Sate, Bandung, Jumat (16/10).

Heryawan pun berharap, momentum ini menjadi saat yang tepat untuk mendamaikan bobotoh dengan Jakmania. Terlebih, katanya, hari ini akan ada beberapa perwakilan Jakmania yang akan berkunjung ke Bandung menemui bobotoh.

“Bang Yos juga meminta Jakmania agar komunikasi dan koordinasi langsung dengan bobotoh di Bandung,” katanya. Sementara itu, Heryawan meminta bobotoh agar mendoakan Persib menjadi juara.

Selain itu, kata Heryawan, lancarnya pertandingan menjadi hal yang tidak kalah penting. Heryawan pun meminta bobotoh yang berangkat ke Jakarta bisa tertib dan mendapat perlindungan.

“Yang penting kita minta kepada bobotoh untuk tertib, Insya Alloh Jakmania juga tertib. Insya Alloh tidak terjadi apa-apa. Kita tunjukan bahwa bobotoh bisa bersahabat, sehingga pertandingan pun bisa aman dan damai,” pungkasnya. (agp)

Feeds

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …