Dewan Kota Bandung Batal Carter Bus ke GBK

bus

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-Anggota dewan Kota Bandung, batal nonton bareng pertandingan final antara Persib Bandung Vs Sriwijaya FC Minggu (18/10/2015) mendatang. Pasalnya, bus yang awalnya akan mereka carter, tidak mau dicarter.


“Rencananya kami carter bus, tapi bus tidak sanggup alasannya takut rusak,” ujar Wakil Ketua DPRD Kota Bandung Deni Wahyudin, Jumat  (16/10/2015).

Menurut Deni sebagian anggota dewan berangkat ke Jakarta menggunakan mobil pribadi dan nobar di wilayah masing-masing. Deni sendiri mengaku akan nobar di daerah Geger Kalong. “Saya bersama warga nobar di Geger Kalong di Rumah tokoh masyarakat,” ujar Deni.

Sementara itu, pengelola bus Pariwisata Dewi Shinta, Hamdani mengaku, tidak menerima carteran untuk ke Gelora Bung Karno karena semua bus sudah dicarter ke daerah lain. “Banyak yang order ke Depok dan Jakarta. Tapi Jakarta-nya bukan ke GBK melainkan tujuan lain,” ujar Hamdani.

Sebenarnya, kata Hamdani, dua orang dari bobotoh sempat akan mencarter bus Dewi Sartika, namun tak bisa dipenuhi karena bus sudah habis. “Mereka ngordernya baru kemarin, sementara yang lain sudah dari jauh hari, jadi yang bobotoh ini ga bisa dipenuhi,” tuturnya. (atty)

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …