Bupati Subang: Kemenangan Persib 2-1

Bupati Subang Ojang Sohandi 1(1)

Bupati Subang Ojang Sohandi

POJOKBANDUNG.com, SUBANG- Jelang pertandingan Final Piala Presiden 2015 antara kesebelasan Persib Bandung melawan kesebelasan Sriwijaya FC yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (18/10/2015), sudah dipastikan menjadi event penting bagi masyarakat Jabar Barat, tak terkecuali warga Subang.


Dalam pertandingan laga Final antara tim kebanggaan masyarakat Jabar ini Pemkab Subang dan Polres Subang berencana akan menggelar nonton bareng (Nobar) sebagai bentuk dukungan kepada Persib Bandung.

“Persib merupakan Tim kebanggaan warga Jabar, termasuk warga Subang.  Karena itu, kita bersama Polres akan menggelar Nobar di GOR, silakan hadir di sana,” kata Bupati Subang Ojang Sohandi, Jumat (16/10/2015).

Persib itu bukan hanya milik warga Bandung saja, tambah Ojang, tapi milik kita bersama termasuk milik warga Kabupaten Subang. Apalagi jika dilihat sejarah antara Persib dengan Subang ini memiliki sejarah yang sangat kental, kaitannya dengan kesuksesan dunia sepak bola khususnya bagi kesebelasan Persib.

“Sejarah mencatat nama Kekey Zakria adalah salah satu pemin Persib asal Subang. Bahkan dia juga sempat memperkuat tim nasional kita. Selain itu Persib sudah sangat akrab dengan warga Subang, karena mereka sering melalukan latihan di wilayah Subang,”  jelas Ojang.

Menanggapi skor, Ojang sangat optimis jika tim kebanggannya akan meraih kemenangan atau menjuarai Piala Presiden 2015. “Saya yakin persib juaranya, tapi soal skor tidak muluk-muluk, 2-1 untuk kemenangan Persib Bandung,” kata Ojang. (anwar)

Feeds