Seorang Polisi Jatuh Hingga Tewas di Tol Cipali

Petugas mengamankan jasad Anggota Polsek Pusakanagara ,Subang,Brigadir Acim Sanjaya yang ditemukan tewas di bawah Jembatan Jalan Tol Cipali Km 104,200, Rabu (14/10/2015).

Petugas mengamankan jasad Anggota Polsek Pusakanagara ,Subang,Brigadir Acim Sanjaya yang ditemukan tewas di bawah Jembatan Jalan Tol Cipali Km 104,200, Rabu (14/10/2015).

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Seorang Anggota Polsek Pusakanagara ,Subang,Brigadir Acim Sanjaya ,54, ditemukan tewas di bawah Jembatan Jalan Tol Cipali Km 104,200, Desa Balimbing Kecamatan Pagaden Barat – Subang Rabu (14/10.2015) sekitar pukul 05.30 WIB.


Mayat korban pertama kali ditemukan warga Kampung Batu Nunggul II RT 12/03 Desa Balingbing, Kecamatan Pagaden Barat, Ajum ,54, saat dia hendak mengambil jaring.

“Saat itu saya hendak bermaksud mau ambil jaring. Di lokasi itu, saya melihat seorang yang sepertinya lagi tidur.Tapi saat didekati, ternyata di bagian kepalanya keluar darah. Saya langsung kasih tahu warga lainnya,” kata Ajum,di lokasi kejadian, Rabu (14/10/2015).

Sontak warga yang mendengar langsung informasi penemuan mayat tersebut langsung menuju ke lokasi penemuan mayat tersebut. Sebagian warga lainnya langsung melaporkan kepada pihak Kepolisian terdekat.

Petugas kepolisian Polsek Pagaden yang datang melakukan identifikasi di lokasi. Saat ditemukan, korban mengenakan celana pendek dan sandal. Petugas baru mengetahui jika pria itu adalah anggota Polisi dari kartu identitasnya. “Saya tidak mengira kalou pria yang ditemukan telah tewas itu seorang anggota. Setelah dicek dari identitas, ternyata anggota Polisi,” kata Kapolsek Pagaden Kompol Ojat Sudrajat.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian,penyebab tewasnya korban, diduga Ia terjatuh dari celah jalan tol setinggi sekitar 17 meter, hingga mengakibatkan kepala korban megalami luka sangat parah.

Kasat Reskrim Polres Subang AKP Indra Maulana saat dihubungi melalui telepon selulernya membenarkan atas penemuan mayat oleh warga tersebut.Sementara, untuk penyebab kematian korban kata Indra, masih dalam penyelidikan. “Untuk kepentingan penyelidikan korban dilakukan autopsi di RS Sartika Asih Bandung,” kata Indra.

Kebenaran mengenai  ditemukannya seorang anggta Polri yang tewas juga dibenarkan oleh KabidHumas Polda Jabar, Kombes Pol S. Pudjo. “Benar kita telah mendapat laporan, atas penemuan mayat anggota kita tadi pagi,” kata Pudjo, Rabu (14/10/15).

Pudjo mengatakan, identitas mayat tersebut diketahui bernama Brigadir Polisi Acim Sanjaya, anggota unit patroli Polsek Pusakanagara.  “Akibat jatuh tersebut, korban mengalami luka pada kepala bagian belakang (Pecah),” sambungnnya.

Polisi yang di temukan tewas, Rabu (14/10/15) pagi tadi atas nama Brigadir Polisi Acim Sanjaya, akan di lakukan autopsi di RS. Sartika Asih. “Kita akan autopsi korban ke RS Sartika Asih,” kata Pudjo.

Pudjo mengatakan, saat di temukan tewas, beberapa barang bukti yang di temukan diantaranya, dompet berisikan KTA, dua buah ATM BRI, photo Istri, sebilah silet, uang RP 500 ribu, dua buah botol aqua ukuran dua liter yang berisikan bensin, ditemukan pada dinding pembatas jalan tol, HP merk Nokia milik korban, jam tangan merk fossil – Ranmor Toyota Rush Warna Putih No Pol T 115 TW. (anr/sar)

Feeds

Minta Warga Waspada Varian Baru COVID-19

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Dinas Kesehatan Kota Cimahi mengimbau masyarakat untuk mewaspadai potensi penyebaran Covid-19 varian baru B 117 yang kasusnya …

Pedagang Jamur Ketiban Berkah Hujan

POJOKBANDUNG.com, PAMULIHAN – Musim hujan yang tengah melanda saat ini, membawa angin segar bagi penjual jamur disepanjang jalan raya Bandung-Cirebon …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …

Penelitian dalam Negeri Harus Didukung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyatakan upaya membuat vaksin dalam negeri harus didukung. Selain untuk memenuhi kebutuhan …

Calon Jemaah Haji Wajib Divaksin

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kementerian Kesehatan Arab Saudi dikabarkan telah mengeluarkan kebijakan baru terkait syarat mengikuti ibadah haji. Berdasarkan informasi hanya …