Ridwan Kamil Ajak Bobotoh Persib Bandung Santun

Ridwan Kamil

Ridwan Kamil

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Walikota Bandung, Ridwan Kamil mengimbau kepada suporter fanatik Persib Bandung (Bobotoh) untuk tetap santun dan tidak terprovokasi pada saat mendukung Persib Bandung bertanding melawan Sriwijaya FC pada laga final turnamen Piala Presiden 2015 yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (18/10/2015).


Walikota yang akrab disapa Emil ini meyakini jika bobotoh dapat memberikan dukungan dengan terhormat dan tim kesayangannya dapat menang dengan terhormat juga. Sebagai bobotoh juga, Emil berharap semuanya berjalan lancar.

“Saya sebagai pribadi dan kapasitas sebagai jabatan saya punya tanggung jawab moral mengajak semua untuk dapat mendukung dengan terhormat. Kita bikin sejarah, Persib juara Piala Presiden dan tidak ada masalah sedikitpun,” ungkap Emil, saat ditemui di Graha Persib, Rabu (14/10/2015).

Setelah melakukan pertemuan dengan bobotoh, perwakilan PT Persib Bandung Bermartabat, Manajer Persib Bandung, orang nomor satu di kota Bandung itu pun rencananya akan melakukan pertemuan dengan pihak kepolisian.

Dalam pertemuan itu, lanjut Emil, akan memaparkan masukan-masukan dari bobotoh kepada pihak kepolisian untuk mencegah kejadian yang tidak diinginkan.

“Kita juga perlu persiapan, jadi rencananya akan saya sampaikan masukan yang diberikan bobotoh kepada piahak kepolisian. Termasuk, kemungkinan dari setiap bus ada anggota kepolisian,” ucapnya.

“Kita bertekad ke sana hanya untuk memberikan dukungan untuk Persib. Karena biasanya kunci masalah muncul karena tidak disiplin, makanya saat ada yang melenceng dari bobotoh tolong ingatkan,” pungkasnya.

(pra)

Feeds

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …