Empat Titik Kumpul Bobotoh di Polda Jabar, Gasibu, Pasteur, Padalarang

Bobotoh Persib Bandung

Bobotoh Persib Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG -Polda Jabar akan memberikan pengawalan terhadap bobotoh pada titik kumpul atau titik awal keberangkatan menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Minggu (18/10/2015). Untuk jumlah pengamanan, sebanyak 5.510 personel Polda Jabar dan jajarannya akan dikerahkan. Jumlah itu belum termasuk dari TNI.


Berdasarkan informasi dari para Bobotoh ada sekitar empat lokasi titik kumpul. Yakni Polda Jabar, Gasibu, Pasteur, dan Padalarang.

“Kita akan melakukan pengawalan terhadap bobotoh pada titik awal atau titik kumpul hingga titik akhir atau sampai ke GBK. Pengawalan pun akan dilakukan sampai pertandingan selesai dari GBK hingga ke tempat asal bobotoh, sehingga keamanan dan kenyamanan para bobotoh akan terjamin. Sekali lagi  kita akan jamin keamanan dan kenyamanan para bobotoh sampai tempat tujuan hingga kembali dengan selamat,” ujar Kapolda Jabar Irjen Pol Moechgiyarto, Kamis (15/10/2015).

Ia mengatakan, Polda Jabar akan menurunkan sebanyak 5.510 personel untuk melakukan pengamanan serta pengawalan para bobotoh yang akan menyaksikan langsung pertandingan final Piala Presiden antara Persib Bandung versus Sriwijaya FC  di stadion Gelora Bung Karno, Minggu (18/10/2015) mendatang.

(apit)

Feeds